Feature

Pahami Ini Agar Gampang Chicken Dinner di PUBG Mobile

Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi di kalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile. Tidak tanggung-tanggung, Setelah dirilis secara global, PUBG Mobile telah memecahkan rekor sebagai game yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara.

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa merubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Akan tetapi, untuk memenangkan pertarungan aka chicken dinner bukan perkara yang mudah bagi kebanyakan gamer. Apakah kamu cukup kesulitan mendapatkan chicken dinner ketika memainkan PUBG Mobile, terutama ketika sudah tier silver keatas? Jika iya, kru KotGa akan memberitahukan tips bagi kamu agar setidaknya meraih kesempatan untuk menang lebih besar. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
1. Pahami Tempat Loot Terbaik

Berbagai macam strategi digunakan demi meraih kemenangan. Tentunya, kamu harus tau betul tempat terbaik untuk mendapatkan loot terbaik yang akan mempengaruhi sepanjang permainan. Sebagai contoh, tempat-tempat loot terbaik biasanya berada di School, Military Base, Bunker, perumahan di Kota Gatka, ataupun di tempat penjara serta Georgopol yang biasanya menjadi "kuburan" dadakan ketika awal pertandingan. Sebenarnya masih ada beberapa tempat lainnya yang cukup ideal. Namun, tempat-tempat yang kru KotGa sebutkan diatas adalah tempat yang paling menggiurkan loot-nya.

2. Segera Cari Senjata Terbaik

Ketika sudah memahami tempat loot terbaik, tentunya kamu sudah paham dong di area mana yang banyak senjata? Ketika sudah memasuki area yang dimaksud, segera cari senjata favoritmu. Biasanya, senjata yang paling disukai adalah AUG, M16A4 ataupun SCAR-L. Tetapi beberapa pemain juga lebih suka menggunakan sniper. Semua kembali lagi kepada cara bermain masing-masing. Oh ya, jangan lupa untuk mencari attachment seperti scope untuk mengoptimalkan senjatamu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru