Feature

[SPECIAL] Beginner Guide Pemahaman Onmyodo dan Spell Onmyoji Arena

oleh: ClockWorange
Ada banyak permainan MOBA sejak pengembangan Mobile Legends dan Arena of Valor. Developer telah bersaing satu sama lain untuk membuat game MOBA terbaik. Jenis permainan ini dimainkan oleh begitu banyak orang di dunia saat ini.

Onmyoji Arena adalah bagian dari seri hit Onmyoji dari NetEase. Ini dibangun berbasis karakter yang kaya dari karya asli untuk menciptakan pengalaman MOBA baru. Permainan ini mempertahankan estetika Jepang yang elegan dan Voice aktor asli untuk menciptakan kembali Kyoto di era Heian.

Dengan desain peta inovatif, mode Fog of War, dan keterampilan shikigami yang lebih besar, para pemain berada dalam tantangan yang lebih menyenangkan dan lebih besar saat mereka bertempur untuk berkuasa. Sistem amulet yang dibayar sekarang digantikan oleh sistem Onmyodo gratis.

Berbeda dengan game MOBA lainnya, game ini memiliki sistem hutan yang berbeda. Dalam permainan MOBA lain seperti Mobile Legends atau Arena of Valor, jika kalian membunuh monster jungle, dan rekan tim kalian yang lain berada di dekat monster hutan akan mendapatkan exp juga, dengan perhitungan exp dibagikan ke setiap tubuh yang dekat hutan itu.

Onmyoji Arena adalah permainan pertarungan 5 V5 yang nyata. Berbeda dengan permainan MOBA lainnya, Onmyoji Arena tidak memiliki rune tapi sistem Onmyodo yang sepenuhnya bebas. Karena setiap shikigami memiliki 4 kemampuan dan 2 mantra, kalian harus membuat penuh penggunaan strategi untuk mendapatkan kemenangan.

Di pembahasan kali ini Kru KotGa akan membahas pentingnya pemahaman Onmyodo dan Spell yang ada di Onmyoji Arena, perlu kalian tahu Onmyoji Arena memberikan semua fasilitas Onmyodo dan Spell secara gratis, tapi dengan syarat level yang harus dicapai terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
Spell

Ada 10 jenis spell yang ada di Onmyoji Arena dengan kegunaan yang berbeda-beda.

  • Subdue: Memberikan 425 (+ 43.0 * Current Level) True Damage untuk minion dan Shikigami, dan jika targetnya adalah minion kalian akan mendapatkan heal 150 (+ 10% Max HP) HP.

  • Cleanse: Membersihkan kesialan, langsung menghapus semua efek kontrol, dan kebal terhadap semua efek kontrol untuk 2s berikutnya.

  • Barrier: Lindungi diri dan shikigami sekutu di dekatnya yang hampir mati, menciptakan perisai yang menyerap 125 (+ 25 * Level saat Ini) kerusakan, selama 3 detik. Efek perisai berkurang setengahnya ketika diaktifkan lagi dalam waktu 15 detik.

  • Flash: Tiba-tiba menghilang dan muncul kembali di tempat yang ditargetkan.

  • Bind: Mengorbankan damage untuk mengikat target shikigami, -20% serangan sendiri dan -40% serangan lawan yang terikat dan movement speed, bertahan 3 detik dan akan digagalkan jika musuh berjarak lebih dari 1200+ unit.

  • Pace: Tingkatkan movement speeddiri sebesar 30% untuk 10 detik berikutnya.

  • Corrode: Gunakan kutukan untuk menghancurkan shikigami musuh, memberikan 40 (+ 19 * Level Saat Ini) True Damage, serta memberikan vision untuk 4 detik berikutnya, memberikan akumulasi 40 (+ 19 * Level Saat Ini) True Damage.

  • Heal: Memulihkan 125 (+ 25 * Level saat ini) HP, serta -15% reduce damage taken untuk 3 detik berikutnya.

  • Seeker: Memanggil 2 yurei onitsuka yang dapat secara otomatis mencari musuh, setelah menemukan musuh mereka akan terlihat di peta dan -35% dari movement speedmereka.

  • Shift: Bini untuk 4s kemudian diangkut ke lokasi Turret atau serdadu sekutu. Melepaskan keterampilan ini lagi akan membatalkannya, dan mengembalikan 50% waktu CD.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru