Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

oleh: VolkanKaya

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer atau bukan, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Tidak hanya populer di wilayah barat, franchise ini juga dikenal luas di Indonesia lewat berbagai seri utama dan spin-off yang seru.

Memasuki usia franchise yang sudah lebih dari dua dekade lamanya, Naughty Dog akhirnya kembali merilis tiga seri original dalam versi remake. Desain level dan gameplay yang ditawarkan masih terlihat serupa, tapi kualitas grafisnya benar-benar terlihat menawan dan berhasil mengeluarkan potensi sesungguhnya dari franchise ini. Tuntutan spesifikasi PC untuk memainkannya memang cukup tinggi, tapi kualitas port-nya teroptimize dengan sangat baik saat dijalnkan di berbagai sistem PC.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Masih Pelajar? Ini Tips Rakit PC Gaming 4 Jutaan Buat Game Kekinian & Mengerjakan Tugas!
» PC Kentang Merapat! Ini Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

2. The Crew 2

Memulai debutnya sebagai franchise game racing terbaru dari Ubisoft pada tahun 2014 lalu, The Crew 2 berhasil menawarkan sensasi sebuah game balapan yang unik dari kebanyakan pesaingnya lewat variasi jenis kendaraan dan modifikasi kompleks. Sistem gameplaynya sendiri tidak berbasis simulasi, jadi setiap pemain tidak akan kesulitan dalam beradaptasi dengan segala macam perlombaan dengan lintasan sulit sekalipun.

Mekanisme gameplay yang ditawarkan The Crew 2 masih cukup sama dengan seri pendahulunya, dimana kamu bisa menjelajah dunia open world USA dan mengikuti serangkaian event balapan. Semakin banyak exp yang didapat, kamu bisa mengoleksi mobil, sepeda, perahu, dan bahkan pesawat untuk berkompetisi dalam berbagai kategori balapan. Walaupun kamu bisa dimainkan secara solo, bermain dengan teman lewat mode co-op akan memberikan pengalaman yang jauh lebih seru. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk memainkannya, karena game ini akan segera dirilis besok.


3. Final Fantasy XIII Trilogy

Bukan rahasia umum lagi memang kalau Final Fantasy XIII dipandang sebagai salah satu seri Final Fantasy paling mengecewakan. Mulai dari gameplay linear, eksplorasi terbatas, perubahan gameplay yang sulit diterima, hingga kualitas port yang buruk adalah sebagian alasan tersebut. Namun terlepas dari kekurangan yang ada, Kru KotGa masih cukup puas dengan kualitas trilogi Final Fantasy XIII dan betapa lengkapnya jalan cerita yang disampaikan.

Tidak hanya itu saja, mengamati kisah petualangan Lightning pasti akan memberikan sebuah pengalaman gaming paling emosional dan berkesan bagi banyak gamer. Untuk menjangkau lebih banyak fans yang belum memainkan gamenya karena terpengaruh review negatif, Square Enix saat ini tengah mengadakan masa diskon di Steam Summer Sale untuk beberapa seri Final Fantasy yang sudah dirilis di PC. Salah satu penawaran paling menarik bisa kamu dapatkan dari Final Fantasy XIII, dimana setiap seri triloginya mendapat potongan diskon hingga 50 persen.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru