Feature

7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2018

oleh: Culdesacc

Setelah musim semi lalu anime-anime lawas kembali hadir dalam bentuk remake atau sekuel, kali ini di musim semi banyak serial anime baru yang patut ditonton untuk mengisi waktu luangmu. Kali ini, Kru KotGa telah menyiapkan 7 Anime yang patut untuk ditunggu dan dinanti penayangannya di musim panas 2018 ini. Penasaran apa saja anime yang layak untuk ditonton? Yuk simak pembahasannya satu per satu!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Zoids Wild

Anime mecha yang memperlihatkan robot keren berkaki empat layaknya serigala ini kini kembali hadir. Dengan tema yang lebih terlihat "fresh" dari sebelumnya, Zoids Wild kini mengambil pendekatan tema yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan seri-seri Zoids sebelumnya.

Tenrou: Sirius the Jaeger

Sirius the Jaeger merupakan anime original besutan P.A. Works yang tak asing lagi di telinga kita. Serial ini berlangsung di Imperial Capital pada tahun 1930. Sekelompok orang yang dikenal sebagai "Jaeger" tiba di Stasiun Tokyo dengan membawa kotak alat musik dan datang untuk memburu vampir. Seorang manusia serigala bernama Yuliy berdiri di antara mereka dengan aura mencolok yang tak biasa.

Happy Sugar Life

Happy Sugar Life merupakan anime adaptasi dari sebuah manga Psychological Horror karya Kagisora Tomiyaki. Menceritakan tentang kisah Satou Matsuzaka, gadis yang memiliki seseorang yang ia sukai. Namun untuk melindungi rasa cinta yang ia miliki, ia rela melakukan apa saja termasuk melakukan hal kriminal seperti mencuri, merampok, bahkan membunuh.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru