Feature

7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2018

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Hanebado!

Merupakan anime besutan Liden Films, Hanebado merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Kosuke Hamada. Hanebado menceritakan tentang Ayano Hanesaki, seorang murid yang memiliki kemampuan tinggi dalam Badminton, namun malah justru menghindari olahraga tersebut. Sebaliknya, Nagisa Aragaki merupakan murid kelas tiga yang bertekad untuk menjadi pemain badminton terbaik di Jepang.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Shingeki no Kyojin Season 3

Setelah lama ditunggu oleh para fansnya, kini Shingeki no Kyojin akhirnya kembali dengan season ketiganya. Siap tayang pada tanggal 22, kini Eren dan skuadronnya tak hanya harus berhadapan dengan Titan, namun juga dengan para manusia yang menghadang mereka untuk mengetahui rahasia dibalik para Titan. Sebelumnya juga telah dikonfirmasi kehadiran Kenny, seorang koboi yang merupakan paman dari Levi.

Overlord III

Setelah pengumumannya dalam akhir episode season dua lalu, season ketiga dari Overlord dipastikan akan kembali dalam musim panas 2018 ini. Anime yang mengisahkan tentang Momonga dan Ainz Ooal Gown, kini season ketiga dari Overlord tampaknya akan menceritakan bagaimana negara-negara lain bertahan jika melihat kekaisaran yang dibentuk oleh Ainz pada season-season sebelumnya.

Back Street Girls: Goku Dolls

Back Street Girls berkisah tentang 3 orang Yakuza yang melakukan banyak kesalahan fatal sampai bosnya sendiri sudah capek akan kesalahan mereka. Setelah mereka mengacaukan sebuah pekerjaan penting, akhirnya bos mereka muak dan memberikan dua pilihan; mati bunuh diri atau... pergi ke Thailand untuk mengganti kelamin mereka dan menjadi idol. Setelah latihan beberapa lama dan debut, ternyata mereka sukses dan dimulailah tragedi hidup mereka.

Nah itu dia 7 list anime musim panas yang wajib kalian tonton! Selain 7 anime diatas, sebenarnya masih banyak anime-anime seru lainnya yang bisa kalian tonton seperti Bang Dream! Garupa Pico, Grand Blue, FLCL Progressive, dan banyak lainnya. Ada lagi anime yang wajib Kotakers tonton? Yuk, komentar langsung dibawah!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru