Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dead Island Survivors



Diberi nama Dead Island: Survivors, game tersebut merubah konsep gameplay first person adventure menjadi tower defense yang bekerja lebih baik untuk perangkat mobile. Tugas utama yang harus ditempuh pemain adalah mempertahankan base dari serangan zombie. Kamu bisa memperkuat pertahanan dengan membeli persenjataan. Semakin kuat pertahanan yang dibangun, maka semakin besar kesempatan untuk bertahan hidup dan menyelamatkan penduduk lain yang berada dalam bahaya.

Selain memperkuat pertahanan dan sumber daya untuk bertahan hidup, kamu juga harus mempelajari setiap jenis zombie yang melakukan penyerangan, karena beberapa diantaranya ternyata jauh lebih kuat dari prediksi dan bisa mengancam kapan saja. Secara keseluruhan, mekanisme gameplay yang ditawarkan sendiri tidak begitu spesial. Tapi ada beberapa konsep unik yang membuatnya bisa disandingkan dengan beberapa game tower defense terpopuler seperti Clash Royale.

Download di: Google Play.

2. GrandChase



Beberapa waktu lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa akan ada game mobile terbaru GrandChase yang akan menyambangi perangkat Android dan iOS. Tanggal 3 kemarin, game mobile terbaru GrandChase tersebut telah resmi dirilis dan sayangnya untuk wilayah Indonesia tidak kebagian untuk memainkannya. Tapi tenang aja, kamu bisa download melalui APKPure.

Sebenarnya, game mobile terbaru GrandChase tersebut tidak memenuhi ekspetasi para fans karena tidak menggunakan konsep side-scrolling MMORPG seperti versi orisinilnya. GrandChase tersebut memiliki genre action RPG dimana para pemain bisa mengoleksi 70 hero yang tersedia. Tentunya tiap hero memiliki tingkat rarity yang berbeda. Para pemain akan disuguhkan dengan pertarungan melawan ratusan monster sekaligus hanya bermodalkan segelentir hero dalam satu party.

Download di: APKPure.

3. Creative Descrution



Awalnya, Creative Descrution diberinama FortCraft, karena alasan tertentu sang developer mengganti namanya. Creative Descrution akan mengambil tiga elemen game yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu, yaitu PUBG, Fortnite, dan juga Minecraft. Para pemain akan diberi kebebasan untuk membangun sebuah benteng di sebuah map seluas 4x4 km serta menggali berbagai material yang ada demi menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Disisi lain, para pemain juga bisa mencari berbagai senjata di seluruh penjuru map. Tidak hanya sekedar membuat, para pemain juga disediakan beberapa objek/bangunan yang sudah langsung jadi untuk melengkapi bangunan yang ada. Berbagai komponen lainnya, seperti debuff hingga trap juga disediakan.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Kamu Pasti Pernah Main Salah Satunya! Inilah 7 Game Terlaris Sepanjang Masa
» Bikin Pengen Cepet Kaya! 7 Sultan yang Pernah Berdonasi ke para Streamer di Indonesia
4. New Born



New Born adalah game bergenre survival shooting RPG yang dikembangkan oleh developer asal Korea, saltlab Corp. Dengan latar belakang dunia post-apocalypse, game tersebut benar-benar menawarkan konsep game survival yang cukup mencekam. Apalagi, dengan dibuat menggunakan Unreal Engine 4, New Born memiliki grafis yang sangat fantastis.

New Born memiliki berbagai yang cukup lengap dengan konten PvE yang mencakup campaign dimana pada mode tersebut akan ada jalan cerita serta bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan. Jika sudah merasa kuat, para pemain juga bisa merasakan konten PvP yang sayangnya belum dirilis saat ini. Tapi, pemain sudah merasakan mode multiplayer co-op untuk saat ini. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: QooApp.

5. Samkok Z



Samkok Z telah resmi membuka masa Open Beta pada 4 Juli kemarin, Bagi kalian yang sudah ikut pre-register Samkok Z kemarin, di masa Open Beta ini kalian akan mendapat kostum istana eksklusif Indonesia kerajaan Majapahit yang dibuat khusus untuk gamer tanah air.

Dalam game ini pemain memainkan peran sebagai raja yang memimpin militer dan politik sebuah kerajaan sekaligus. Game ini sangat sarat dengan nilai persatuan, dimana dalam permainan ini mengajak para pemain untuk bersatu dalam aliansi dan saling berebut wilayah kekuasaan untuk menang. Semua peperangan dan komunikasi dengan kawan aliansi berjalan dengan langsung tanpa ada delay. Gameplay kooperatif yang begitu kental inilah yang membuat para gamer yang bergabung dalam CBT jatuh cinta dengan game yang satu ini.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru