Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Abyss Horizon



Tidak bisa dipungkiri lagi, sudah cukup banyak developer asal China dan juga Jepang yang mengembangkan game bertemakan moefikasi kapal. KanColle dan Azur Lane adalah bukti kuat kesuksesan game yang bertemakan moefikasi kapal. Hal tersebut sepertinya juga dilakukan MorningTec Japan dengan game besutannya Abyss Horizon. Apakah akan sesukses KanColle dan Azur Lane?

Berbeda dibanding pesaingya, Abyss Horizon akan berfokus pada konsep 3D Action RPG miliknya dimana para pemain akan berperan sebagai komandan perang di sebuah angkatan laut dan memimpin pasukan kapal "moefikasi" yang diberinama Funahime. Pemain dituntut untuk musuh jahat yang dinamai Onihime. Tentunya berbagai karakter nantinya akan dibagai dalam beberapa rarity yang berbeda dimana para pemain harus mengatur tim sedemikian rupa.

Download di: QooApp.

7. Bungo Stray Dogs: Tales of the Lost



Bungo Stray Dogs adalah serial yang cukup laris manis di Jepang. Anime Bungo Stray Dogs perfect sekali, entah kenapa pembawaan komedi serta action dramanya sangat keren. Kru KotGa sendiri rada terkejut kalo anime ini membawakan genre komedi yang cukup menggelitik tetapi tidak lupa untuk tetap menyuguhkan anime superpower yang menarik.

Bungo Stray Dogs: Tales of the Lost dikembangkan oleh Ambition. Game tersebut menghadirkan genre puzzle RPG dengan latar belakang yang sama dengan anime dan manga. Akan ada berbagai karakter yang bisa dikoleksi para pemain untuk dimasukan ke dalam tim demi membentuk pasukan yang kuat. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

8. Darkness Rises



Saat ini, sudah banyak game mobile yang menjadikan grafis fantastis dengan daya tarik utama. Apalagi, game-game dari developer Korea Selatan yang gencar menggunakan Unreal Engine 4, salah satunya adalah Nexon dengan game terbarunya, Darkness Rises yang akhirnya rilis di Indonesia.

Darkness Rises dibuat oleh Boolean Games dengan genre Action RPG dengan tema Medieval yang sangat keren. Melalui video cuplikan diatas, kotakers bisa melihat bahwa Dark Avengers 3 memiliki grafik yang sangat keren karena dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Selain grafiknya, Dark Avengers memiliki mekanisme gameplay yang terbilang cukup unik yang dikemas dengan jalan cerita yang menarik.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Knights Chronicle



Belakangan ini, memang cukup banyak game bergaya anime yang telah dirilis untuk perangkat mobile. Biasanya, game yang bergaya anime akan menawarkan kualitas gameplay yang jauh lebih interaktif dengan jalan cerita yang menarik tanpa terlalu mengedepankan kualitas grafis. Hal inilah yang ditawarkan Netmarble melalui mobile RPG terbarunya, Knights Chronicle.

Knight Chronicle adalah game Mobile MMORPG dengan genre turn based yang memiliki banyak sekali karakter yang unik. Knight Chronicle juga memiliki fitur unik dimana Kotakers bisa bermain dengan mode landscape maupun mode portrait hanya dengan membalikkan posisi device saja. Dengan karakter yang fresh dan cerita yang baru diharapkan Knights Chronicle juga akan sukses seperti pendahulunya Seven Knights.

Download di: Google Play.

10. CrossFire: Legends



Tencent telah resmi merilis CrossFire: Legends untuk Android dan iOS di Indonesia. Game tersebut akhirnya langsung rilis dengan versi Inggrisnya. Meski dirilis untuk mobile, CrossFire: Legends memiliki kualitas grafis yang sangat fantastis.

Sama seperti versi PC, CrossFire menyuguhkan genre first-person shooter, hanya saja desain interface dan kontrol menggunakan analog disesuaikan untuk perangkat mobile. Selain mode classic yang ditawarkan, menariknya Tencent juga menambahkan mode battle-royale sampai dengan 120 orang. Seperti yang diketahui, bahwa mode tersebut saat ini sedang populer.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru