Feature

[SPECIAL] Tambah Ganas! Ini Dia Cara Counter Hayabusa yang Saat Ini Menjadi Langganan Pick

oleh: Salinolino
Perlu kalian ketahui bahwa salah satu hero terbaik dalam urusan 1 by 1 atau satu lawan satu, jatuh kepada hero ninja satu ini yaitu Hayabusa. Jadi apabila kalian berhadapan dengan hero ini, di sarankan segera mencari bantuan atau bisa juga kalian melarikan diri. Dan kalian perlu ingat, jika kalian merasa tidak bisa lari dari cengkraman Hayabusa, kalian bisa mendekatkan kalian dengan minion atau monster hutan. Hal tersebut di karenakan agar skill yang paling mematikan dari Hayabusa yaitu ultimatenya, menjadi terbagi tidak terfokus pada kalian saja.

Apalagi semenjak Hayabusa mendapatkan rework, hero ini semakin menggila saat late game. Seorang Fighter bisa terbunuh dengan mudah hanya dengan menggunakan ultimatenya saja. Apalagi hero yang memiliki HP tipis seperti Marksman, Support, Assassins atau Mage. Bisa-bisa menjadi santapan Hayabusa.

Selain yang Kru KotGa sebutkan di atas, masih banyak loh cara-cara menghadapi hero ninja super lincah ini. Kali ini kru KotGa akan memberi tahu kalian bagaimana cara counter Hayabusa ini.

Baca ini juga :

» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Dont Solo
Seperti yang kru KotGa sebutkan tadi, sangat amat tidak disarankan untuk solo saat bertemu Hayabusa. Apalagi jika ia telah memiliki full item, makin mudah untuk membunuh kalian. Jika kalian telah terkena skill ultimatenya kalian bisa langsung mendekati minion atau monster hutan, karena damage dari skill ultimatenya tersebut akan terbagi. Jadi ada kemungkinan kalian bisa selamat dari terkaman dirinya. Dan satu hal lagi yang menguntungkan kalian, rework Hayabusa yaitu skill ultimatenya sudah tidak bisa lagi untuk clear minion dengan cepat. Gunakan kesempatan tersebut untuk membuat skill ultimate Hayabusa tidak berfokus kepada kalian.

Beli item armor dan HP
Sama seperti counter hero Assassin kebanyakan, salah satu caranya agar tidak terkenal 'One shoot One kill' usahakan kalian membuat item HP atau Armor. Jika kalian membuat item tersebut niscaya kalian akan selamat dari serangan Hayabusa. Tetapi ingat, jika Hayabusa sudah memiliki full item, maka cukup sulit untuk selamat dari combo mematikannya. Tetapi setidaknya kalian masih memiliki sedikit harapan jika membuat item armor ataupun HP.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru