Feature

[SPECIAL] Tambah Ganas! Ini Dia Cara Counter Hayabusa yang Saat Ini Menjadi Langganan Pick

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Kelemahannya adalah bayangannya
Tahukah kalian bahwa kelemahan Hayabusa ada di skill keduanya? Hampir setiap user Hayabusa jika ingin menggunakan ultimate atau sesudahnya pasti ia mengeluarkan bayangannya untuk kabur. Karena mereka tahu ia tidak memiliki skill untuk bertarung, maka dari itu Hayabusa kabur sesaat untuk menunggu skill ultimatenya CD kembali. Kalian tahu bahwa Hayabusa tanpa skill ultimate tidak ada apa-apanya.

Dalam tips ini kalian memerlukan strategi dengan teman satu tim kalian. Caranya cukup mudah, saat Hayabusa mengeluarkan bayangannya kalian segera dekati salah satu bayangan dirinya. Perlu kalian ketahui bahwa pemain amatir Hayabusa, dirinya pasti akan menuju bayangan dirinya yang bertolak belakang dengan dirinya. Dan jika dirinya sudah kembali ke bayangan dirinya tersebut, kalian bisa langsung habisi Hayabusa.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Crowd Control adalah kelemahannya
Bisa dikatakan bahwa semua pemain Mobile Legends: Bang Bang benci dengan hero yang memiliki Crowd Control atau CC. Karena dengan hal tersebut, suatu skill atau gerakan tertentu bisa gagal begitu saja. Dan salah satunya adalah Hayabusa. Ninja yang satu ini memang terlihat cukup gesit jika diperhatikan. Namun jika kalian melihat lebih teliti lagi, Hayabusa tidak akan berkutik jika terkena CC. Tetapi ingat, kalian perlu memancing Hayabusa untuk menggunakan skill ultimatenya dan jangan biarkan ia menggunakan bayangannya. Karena percuma jika kalian mengeluarkan semua skill tetapi ia tidak mati akibat dirinya berhasil meloloskan diri hal tersebut hanya membuang-buang waktu saja. Biasanya hero seperti Saber dan Martis bisa cukup mudah untuk mengalahkannya.

Harrash Hayabusa
Salah satu kelemahan hero core seperti Hayabusa adalah jika dirinya mendapatkan tekanan terus menerus oleh tim lawan. Salah satunya adalah jika ia tidak mendapatkan buff monster hutan, atau ia diserang terus menerus oleh pihak lawan.

Biasanya Hayabusa akan mengambil mid lane, saat permainan dari mulai kebanyakan para user Hayabusa akan mengambil skill pertama dahulu. Nah kalian bisa membunuh dirinya saat itu juga. Tetapi ingat kalian memerlukan bantuan dari teman-teman kalian.

Dan itulah cara counter Hero ninja yang sedang naik daun tersebut. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru