Feature

5 Jurus-Jurus Unik Di Naruto

oleh: Culdesacc

Banyak sekali jurus-jurus keren yang terdapat dalam Naruto. Mulai dari Chidori ciptaan Kakashi, hingga Rasengan yang menjadi jurus andalan Naruto hingga sekarang. Namun, diantara jurus-jurus tersebut, juga terdapat jurus unik yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Nah, kali ini Kru KotGa akan memberikan list 5 jurus unik yang terdapat dalam Naruto. Penasaran? Ini dia jurus-jurusnya!

Baca ini juga :

» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
Jujutsu: Shiji Hyouketsu

Jurus terkuat Hidan ini merupakan jurus unik yang hanya dimiliki oleh penganut Jashin. Awalnya, Hidan akan mencoba untuk mengambil darah korban yang akan dikutuk, dan ketika darahnya sudah diambil, Hidan akan menelan darah tersebut. Saat darahnya tertelan, tubuh pengguna akan terlihat berubah menjadi hitam, dan perlahan-lahan akan muncul garis-garis putih, yang akan membuatnya terlihat seperti kerangka hidup.

Ketika syarat-syarat diatas selesai, pengguna akan membuat simbol melalui darah yang berupa lingkaran dengan segitiga didalamnya. Dengan itu, tubuh pengguna dan lawannya akan terhubung Jadi apa yang Hidan rasakan, akan dirasakan pula oleh lawannya bahkan kematian.

Kibaku Nendo

Kibaku Nendo merupakan jurus terlarang Iwagakure yang dicuri oleh Deidara. Dengan kemampuan jurus ini, Deidara mampu memberikan Chakra kepada tanah liat yang ia buat dengan mulut kedua yang ada di tangan kirinya, lalu memperbesar tanah liat kreasinya dan kemudian meledakkannya. Kibaku Nendo memiliki klasifikasi C1 yang terlemah, C4 Karura yang dianggap terkuat dan diciptakan untuk melawan Itachi Uchiha, dan C0 Ultimate Art yang merupakan jurus bunuh diri dengan daya ledak yang mencapai 10 kilometer.

Shikigami no Mai

Jurus andalan Konan ini diciptakan karena kecintaannya terhadap origami sejak kecil. Shikigami no Mai membuat Konan mampu mengendalikan kertas menjadi bentuk apapun mulai dari sayap, tombak, hingga kupu-kupu untuk misi spionase. Tak hanya itu, Konan juga terkadang menyelipkan bom kertas diantara origami miliknya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler