Feature

5 Rekomendasi Senjata Terunik di Crossfire Next Generation

Halaman 2

3. M4A1 Guitar

Mungkin inilah salah satu senjata dengan desain dan konsep terunik dalam list ini. Seperti namanya, M4A1 Guitar memadukan desain M4A1 biasa dengan alat musik gitar dari legenda rock yang membuatnya terlihat sangat unik. Fungsinya tidak jauh berbeda dengan rifle biasa, tapi setiap tembakan dapat mengeluarkan ragam efek suara musik yang keren dan membuat atmosfer pemainan yang tegang menjadi lebih menyenangkan.


4. Dragonblade Silver

Dikhususkan sebagai senjata melle, Dragonblade Silver memiliki desain yang tidak hanya terlihat keren tapi juga mengintimidasi. Memiliki wujud yang menyerupai Ghost Blade, senjata ini memiliki kecepatan serang yang tinggi dan jarak lebih jauh untuk dapat melukai musuh. Soal kecepatan juga tidak perlu diragukan lagi, karena kamu masih dapat melancarkan manuver serang yang terarah dan cepat untuk membunuh musuh dalam situasi terdesak sekalipun.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Habisi Semua Lawan! Ini Dia 5 Senjata Rekomendasi Ala Pro Player Point Blank!

5. P-90 Wild Shot

Dilihat dari segi penampilan, senjata ini memang terlihat seperti P-90 dengan tambahan skin bagian luar yang terlihat keren saja. Tapi diluar penampilannya ini, ternyata P-90 Wild Shot memiliki kemampuan yang lebih mengerikan sebagai senjata tempur di segala medan. Jika dibandingkan dengan P-90 biasa, P-90 Wild Shot dapat menghasilkan daya hancur lebih besar serta waktu reload yang lebih cepat. Untuk menghadapi medan pertempuran yang brutal dan keras, senjata ini pastinya cocok untuk menjadi gear utama yang harus sering kamu gunakan.

Nah, itu dia rekomendasi dari lima senjata terunik di Crossfire Next generation. Dengan menggunakan salah satu dari kelima senjata ini, kamu pastinya dapat menguasai gaya bermain baru yang seru untuk dikembangkan dalam beberapa pertandingan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru