Feature

[SPECIAL] Wajib di Banned! 5 Hero Ini Terlalu Imba Jika Dimainkan di Ranked Match!

oleh: Salinolino
Akhirnya salah satu hero 'Overpowered', Selena resmi hadir di original server. Meskipun begitu, masih banyak pemain Mobile Legends yang belum mengerti cara menggunakannya. Tentunya jika kalian ingin bermain aman, kalian wajib untuk banned hero mage/assassins tersebut. Jika bertemu usernya, bersiaplah kalian kehilangan bintang.

Akan tetapi bukan Selena saja yang harus terkena banned, di Mobile Legends: Bang Bang masih banyak hero-hero yang memiliki predikat 'imba' saat ini. Dan kali ini Kru KotGa akan membagikan hero-hero apa saja sih yang wajib kalian banned agar kemunginan kalian tidak turun bintang. Yuk simak Kotakers!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
Selena
Hero ini kemarin telah resmi dirilis, tentunya para user Mage dan Assassin pun sangat antusias dengan kedatangannya. Siapa lagi jika bukan saudara perempuan dari Karina, Selena. Terang saja hero ini sangat di nanti oleh pemain Mobile Legends, dengan bekal 6 skill yang dimilikinya, Selena dapat membunuh musuhnya dengan cepat. Tidak sebatas itu saja, skill kedua Selena dapat membuat musuh terkena efek stun selama kurang lebih 4 sampai 5 detik.Dalam Mobile Legends, waktu segitu terbilang cukup lama. Tetapi perlu kalian ketahui, jika Selena sudah memiliki build item dirinya, dia tidak memerlukan waktu selama itu untuk membunuh musuh-musuhnya.

Dengan kemampuan tersebut jatuh kepada tim musuh, sudah siapkah kalian untuk turun bintang?

Cyclops
Lagi-lagi hero 'imba' jatuh kepada hero Mage lagi. Hero yang memiliki tubuh cebol dan mata satu ini, adalah salah satu hero Mage yang memiliki burst damage terbesar. Terang saja hero Tank yang memiliki defense dan HP yang cukup tebal, jika berhadapan dengan Cyclops yang sudah full item, bisa dipastikan tank tersebut harus rela kehilangan nyawanya. Apa lagi Cyclops didukung dengan skill ultimate yang membuat musuhnya menjadi diam ditempat tidak bisa kemana-mana. Jadi Kru KotGa sarankan untuk kalian banned hero mungil yang satu ini.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru