Mini Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Star Ocean: Anamnesis



Star Ocean: Anamnesis merupakan game spin-off mobile dari serial Star Ocean yang dibesut oleh Tri-Ace dan Square Enix. Dengan menghadirkan gameplay action khas Star Ocean dengan berbagai karakter yang bisa dimainkan dalam genggaman smartphonemu, mulai tanggal 11 Juli kemarin Star Ocean: Anamnesis sudah bisa kamu download secara gratis dan kamu mainkan langsung.

Dalam Star Ocean: Anamnesis, kamu berperan sebagai seorang kapten dari kapal luar angkasa GFSS-3214F. Sayangnya, kapalmu disergap dan mengakibatkan sistem hyperspace drive dari kapalmu mengalami malfungsi dan kamu terpental ke ujung angkasa. Namun dengan bantuan gadis misterius yang dapat memanggil bantuan para pahlawan dari ruang dan waktu yang berbeda, kamu harus menemukan jalan menuju planetmu kembali.

Download di: APKPure.

2. Identity V



NetEase dan Behaviour Digital telah bekerjasama untuk proyek game survival Identity V yang mengambil konsep dari Dead by Daylight. Game Director Behaviour Mathieu Cote dan Product Manager Alex Lin yang mengerjakan Dead by Daylight, telah menjadi advisor untuk pengembangan Identity V.

Bagi kamu yang masih asing, Identity V merupakan game asymmetrical multiplayer dimana satu pemain akan berperan sebagai pembunuh dan empat pemain lainnya akan sebagai survivor. Bagi kamu yang mencintai game survival, Identity V layak dicoba untuk memacu adrenalinmu.

Download di: Google Play.

3. Dawn Break: Legacy of Valkyria



Setelah lebih dari 4 minggu masa pengujian dan optimalisasi, akhirnya Prodigy mengumumkan bahwa game Action RPG bertema anime Dawn Break: Legacy of Valkyria siap dirilis di Google Play. Dawn Break: Legacy of Valkyria memiliki beberapa fitur kunci yang membuat game ini unik seperti kualitas grafis yang mulus, hingga diisi oleh para pengisi suara ternama asal Jepang.

Selain itu, Dawn Break juga memiliki berbagai konten PvP dan juga PvE. Dalam launch game ini juga akan terdapat fitur baru yang dinamai 'Trial of Emperor'. Fitur ini terdiri dari stage eksplorasi dan yang paling menarik dari Trial of Emperor ini adalah musuh yang dilawan bukan NPC tetapi karakter dari pemain lain. Hadiah yang di dapatkan adalah GEM (untuk Refine) dan Emperor Emblem (Mata Uang Game),

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu
4. ARK: Survival Evolved



Belakangan ini, semakin banyak saja game yang sebelumnya pernah dirilis di PC dan mendapatkan kesuksesan yang cukup besar, kemungkinan besar akan mendapatkan versi mobile karena banyaknya permintaan gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama. Salah satunya adalah ARK: Survival Evolved.

Layaknya ARK: Survival Evolved pada versi PC, kamu bisa bergabung bersama banyak pemain dari seluruh dunia untuk bertahan hidup dalam dunia dinosaurus, membangun base, berburu dan mengendarai lebih dari 80 dinosaurus, dan masih banyak ragam aktivitas seru lainnya. Perilisan versi mobile ini juga terhitung langkah yang sangat tepat, mengingat platform mobile saat ini sedang cukup marak di kalangan gamer kasual.

Download di: Google Play.

5. New Born



New Born adalah game bergenre survival shooting RPG yang dikembangkan oleh developer asal Korea, saltlab Corp. Dengan latar belakang dunia post-apocalypse, game tersebut benar-benar menawarkan konsep game survival yang cukup mencekam. Apalagi, dengan dibuat menggunakan Unreal Engine 4, New Born memiliki grafis yang sangat fantastis.

New Born memiliki berbagai yang cukup lengap dengan konten PvE yang mencakup campaign dimana pada mode tersebut akan ada jalan cerita serta bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan. Jika sudah merasa kuat, para pemain juga bisa merasakan konten PvP yang sayangnya belum dirilis saat ini. Tapi, pemain sudah merasakan mode multiplayer co-op untuk saat ini. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Dijamin Lancar, Rekomenda...

Apakah kamu salah satu gamer yang sedang asyik memainkan game ter...

[SPECIAL] Hal yang Harus ...

PUBG MOBILE yang sudah memasuki Season 4 dengan patch upda...

Banjir Konten, Inilah Det...

Industri game internasional saat ini memang tengah didominasi ole...

Most Popular Feature