Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Samkok Z



Samkok Z telah resmi membuka masa Open Beta pada 4 Juli kemarin, Bagi kalian yang sudah ikut pre-register Samkok Z kemarin, di masa Open Beta ini kalian akan mendapat kostum istana eksklusif Indonesia kerajaan Majapahit yang dibuat khusus untuk gamer tanah air.

Dalam game ini pemain memainkan peran sebagai raja yang memimpin militer dan politik sebuah kerajaan sekaligus. Game ini sangat sarat dengan nilai persatuan, dimana dalam permainan ini mengajak para pemain untuk bersatu dalam aliansi dan saling berebut wilayah kekuasaan untuk menang. Semua peperangan dan komunikasi dengan kawan aliansi berjalan dengan langsung tanpa ada delay. Gameplay kooperatif yang begitu kental inilah yang membuat para gamer yang bergabung dalam CBT jatuh cinta dengan game yang satu ini.

7. GrandChase



Beberapa waktu lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa akan ada game mobile terbaru GrandChase yang akan menyambangi perangkat Android dan iOS. Tanggal 3 kemarin, game mobile terbaru GrandChase tersebut telah resmi dirilis dan sayangnya untuk wilayah Indonesia tidak kebagian untuk memainkannya. Tapi tenang aja, kamu bisa download melalui APKPure.

Sebenarnya, game mobile terbaru GrandChase tersebut tidak memenuhi ekspetasi para fans karena tidak menggunakan konsep side-scrolling MMORPG seperti versi orisinilnya. GrandChase tersebut memiliki genre action RPG dimana para pemain bisa mengoleksi 70 hero yang tersedia. Tentunya tiap hero memiliki tingkat rarity yang berbeda. Para pemain akan disuguhkan dengan pertarungan melawan ratusan monster sekaligus hanya bermodalkan segelentir hero dalam satu party.

Download di: APKPure.

8. Destiny Child



Destiny Child merupakan proyek game mobile dari mantan tim pembuat Blade & Soul. Artwork dari game ini juga dikerjakan oleh Art Director Kim Hyung Jung yang mengerjakan proyek Blade & Soul. Meskipun game ini bergrafik 2D namun Kotakers bisa melihat karakter tersebut terlihat hidup berikut Live 2D technology yang diaplikasikan ke 300 lebih karakter Destiny Child.

Destiny Child memiliki grafik dan animasi khas anime jepang dan korea. Meski sudah dirilis sejak 2017 lalu, mungkin kebanyakan dari kamu belum mencicipinya. Game mobile Destiny Child ini cukup menyenangkan dan menantang untuk dimainkan. Game ini memadukan antara 2 genre yang berbeda yaitu CCG (card game) dengan RPG, dan dipadukan secara artistik.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Tokimeki Idol



Tidak ingin kalah dengan beberapa publisher Jepang yang sedang gencar rilis game idol, Konami juga memiliki game rhythm bertemakan idol berjudul Tokimeki Idol untuk perangkat Android dan iOS. Tokimeki awalnya adalah game romansa besutan Konami pada tahun 1994 lalu yang bisa dibilang cukup populer dengan berbgai sekuel, spinoff, dan beberapa adaptasi lainnya, termasuk adaptasi game pada tahun 1999 dan 2009.

Selain menawarkan genre music rhythm, Tokimeki Idol ini akan membuat para pemain untuk menghabiskan waktunya dengan para 15 anggota idol yang disebuah sekolah musik. Karena game ini bersifat free-to-play, tentu Konami akan menyematkan fitur in-app purchase. Selain itu, akan ada fitur virtual reality juga untuk perangkat mobile.

Download di: QooApp.

10. Record of Grancrest War: Quartet of War



Record of Grancrest War: Quartet of War pertama kali diumumkan pada awal Maret 2018 disela-sela penayangan anime-nya. Karena serial anime-nya dianggap bagus, tentu saja adaptasi game mobile ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemar.

Record of Grancrest War: Quartet of War adalah game 3D Action RPG yang mengadaptasi jalan cerita dari seri animenya dengan ragam mekanisme gameplay keren. Kamu bisa mengajak tiga party member dan menjalani misi pertarungan yang menengangkan dan keren. Ada juga beberapa fitur gameplay yang berhubungan dengan mekanisme tactical, serta berbagai cuplikan jalan cerita yang dikemas dalam animasi CG dan percakapan ala game visual novel.

Download di: QooApp.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru