Feature

[SPECIAL] Cara Memainkan Hero Tank Paling Overpowered di Mobile Legends

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Item

Untuk item bermain full tank adalah pilihan yang sangat bagus, Grock memiliki base damage yang sudah tinggi. Tanpa menaikkan damage sekalipun, kalian tetap bisa membunuh lawan dengan mudah. Karena tugas Grock memang sebagai Tank, membeli item tank memang sudah menjadi naluri seorang tanker sejati.

Gameplay

Pada early game atau menit keempat ke bawah, Grock lebih baik berada di turtle lane atau lord lane menggunakan formasi 2-1-2. Sebisanya kalian memotong minion musuh, dan jangan lupa biarkan hero carry kalian yang last hit agar dia bisa lebih cepat untuk kaya. Cara menggunakan skill satu yaitu biasakan kalian sembunyi disemak-semak terlebih dahulu, dan jika skill satu sudah max, barulah kalian keluar untuk memberikan damage pada musuh. Dan biasakan Grock disemak-semak agar terjaga dari musuh yang ingin gank.

Untuk mid game yaitu di atas 2 sampai 10 menit Grock seharusnya sudah level 4. Dan pada saat ini, kalian bisa bantu gank yang berada di lane tengah. Dan biasakan selalu aim Marksman/Assassin/Mage/Support terlebih dahulu. Dan jika tidak memungkinkan, kalian bisa jaga teman kalian untuk farm.

Dan untuk late game atau game yang diatas menit 10, pertama tugas kalian adalah harus selalu ikut war bareng teman dan selalu lindungi teman kalian. Seperti yang disebutkan tadi, saat war kalian wajib untuk lock marksman/mage/support/assassin musuh. Dan untuk saat ingin membuka war, selalu gunakan combo skill kedua, kemudian skill ultimate agar damage yang diterima musuh besar.

Baca ini juga :

» Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan
» Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Anti Batal-Batal Club! Ini Dia Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
» Ini Alasan Mengapa Onic Juarai Mobile Legends Profesional League Season 3!
» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
Poin-poin Penting by Pro Player

  • Saat laning selalu harras musuh
  • Dekat dengan dinding atau tower
  • Gunakan skill 1 dengan bijak
  • Tank selalu maju duluan, tapi bukan berarti maju seenaknya


Nah, bagaimana kalian para user Grock, sudahkah kalian mengikuti petunjuk-petunjuk di atas? Jika kalian punya saran yang lebih bagus bisa tuliskan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru