Feature

5 Alasan Kenapa Main ROS di PC Lebih Seru Dibandingkan Mobile

Mengikuti perkembangan genre Battle Royale yang semakin marak berkat kesuksesan sekaligus popularitas PlayerUnknown's Battlegrounds dan Fortnite, banyak developer tentunya mulai tertarik untuk menggunakan konsep serupa ke dalam proyek besutan mereka. Dari sekian banyak game Battle Royale di pasaran, salah satu yang paling menarik perhatian Kru KotGa sendiri adalah Rules of Survival.

Pertama kali dirilis untuk perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival adalah game Battle Royale dengan konsep yang cukup sederhana sebenarnya. Kamu masih disuguhkan dengan skenario permainan bertahan hidup dengan melawan 119 pemain lainnya di dalam sebuah pulau. Satu kelebihan utama yang perlu diapresiasi dari game ini adalah bagaimana mekanisme gameplay dan semua fitur di dalamnya dapat dirangkum dengan sangat rapi. Sederhana, adiktif, dan pastinya seru, inilah pengalaman dirasakan sebagian besar pemain setelah mencobanya secara langsung.

Karena sudah dirilis untuk dua platform berbeda, kamu pastinya sempat berpikir soal mana platform yang paling seru untuk memainkan Rules of Survival. Jika kamu tidak asing dengan evolusi genre Battle Royale di masa lalu, PC pastinya akan selalu menjadi platform yang paling cocok dan seru untuk memainkan game dari genre ini. Walaupun versi mobilenya terkesan lebih praktis dan nyaman dimainkan, tapi daya tarik dari versi PC-nya masih lebih superior. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa alasan kenapa main ROS di PC nyatanya lebih seru dibandingkan mobile.


1. Performa dan kualitas grafis lebih solid

Perbedaan terbesar saat memainkan ROS di mobile dan PC pastinya ada dari segi performa dan kualitas grafis. Jika di mobile masih banyak pemain yang sering mengalami masalah seperti smartphone cepat panas atau stutter dalam game, di PC permasalahan seperti ini justru sangat jarang ditemui. Karena tidak hanya hadir dengan performa yang ramah untuk sistem kelas low-end, tapi kualitas grafisnya juga terlihat lebih jernih. Untuk sebuah game Battle Royale dengan gameplay yang cukup solid, faktor ini tentunya menjadi poin plus yang akan membuat pengalaman bermain kamu menjadi lebih seru.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

2. Kontrol mouse dan keyboard

Mungkin inilah salah satu atau mungkin alasan utama kenapa banyak gamer lebih memilih memainkan ROS di PC, Yup benar sekali, kontrol analog screen di mobile yang menyusahkan pastinya tidak akan sebanding saat bermain menggunakan mouse dan keyboard. Tidak hanya terasa lebih nyaman saat digunakan untuk bermain, tapi kamu juga bisa melakukan manuver pergerakan dan membidik musuh dengan lebih presisi. Tidak mengherankan sama sekali tentunya, karena mouse dan keyboard adalah kontroler terbaik jika sudah berurusan dengan game FPS maupun TPS.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru