Feature

5 Alasan Kenapa Main ROS di PC Lebih Seru Dibandingkan Mobile

Halaman 2

3. Kesempatan bertemu pemain handal

Dengan kontrol gameplay yang lebih mudah menggunakan mouse dan keyboard, maka kesempatan kamu untuk bertemu dengan pemain yang jauh lebih handal juga akan semakin tinggi. Terlepas dari jumlah cheater yang masih banyak, terkadang Kru KotGa juga bertemu dengan banyak pemain handal yang lihai dalam mengecoh maupun membidik sasaran dari jarak jauh. Semakin sering bermain dengan musuh yang handal, skill bermain otomatsi juga ikut meningkat.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Lebih dikhususkan untuk ajang kompetisi

Walaupun sudah ada beberapa ajang kompetisi ROS versi mobile, tapi pihak VNG lebih memilih untuk membawa ROS ke jenjang eSport dengan mengadakan turnamen resmi khusus versi PC. Keputusan yang sangat tepat tentunya, karena game berbasis Battle Royale memang jauh lebih cocok dengan platform PC. Lewat ajang kompetisi resmi, kamu tentunya bisa bergabung untuk mendapat hadiah sekaligus memperluas pengalaman dari sebuah ajang eSport yang lebih serius.


5. Komunitas yang lebih aktif

Jumlah pemain ROS di perangkat mobile saat ini mungkin lebih banyak dibanding PC, tapi sayangnya hal tersebut tidak diikuti dengan komunitas yang aktif. Komunitas aktif sendiri maksudnya adalah kalangan gamer yang suka melakukan diskusi sekaligus aktif membentuk grup untuk bermain. Karena ROS versi PC berhasil menawarkan pengalaman sebuah game Battle Royale yang semestinya, kesempatan untuk membangun komunitas yang lebih aktif pasti juga ikut terbuka. Belum lagi, Netease kebetulan juga merilis ROS via Steam dan sukses mengundang perhatian banyak gamer pendatang baru.

Nah, itulah kelima alasan kenapa memainkan ROS di PC terasa jauh lebih baik dan seru jika dibandingkan dengan mobile. Karena setiap gamer memiliki selera tersendiri, pasti ada beberapa diantaranya yang lebih menyukai bermain di perangkat mobile, apalagi faktor portabilitas dan dapat bermain di mana saja juga patut untuk diperhitungkan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru