Feature

10 Game Shooter Paling Populer di PC Saat Ini

Tidak bisa dipungkiri bahwa game shooter dari dulu hingga sekarang masih menjadi favorit banyak gamer. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Biasanya, game yang bergenre shooter menawarkan scene yang sangat kompetitif antar seluruh pemain di seluruh dunia. Tidak hanya itu, terkadang genre shooter juga suka dibalut dengan mekanisme survival yang menegangkan.

Game yang bergenre shooter biasanya terbagi dalam beberapa konsep sudut pandang, mulai first-person shooter (FPS), hingga third-person shooter (TPS). Seperti yang sudah kru KotGa sebutkan diatas, game dengan genre shooter sangatlah universal dan sangat bisa jika ingin digabungkan dengan genre lainnya, seperti survival ataupun battle-royale yang saat ini sedang digandrungi.

Untuk itu, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan sekaligus memberikan rekomendasi beberapa game shooter yang bisa dibilang masih eksis dan populer di PC hingga saat ini. Lantas, apa saja game-game shooter tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bikin Naik Darah! 7 Babak Paling Susah di Fall Guys: Ultimate Knockout
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Merapat! Inilah 10 Game PC Anime yang Wajib Dimainkan!
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. Counter Strike: Global Offensive

Counter Strike adalah game multiplayer FPS tersukses yang paling tua sepanjang sejarah dunia eSports. hadir dengan perubahan grafik untuk mengikuti perkembangan jaman. Beberapa turnamen lokal juga sering diadakan di Indonesia sampai sekarang Counter Strike masih menjadi primadona eSports kategori FPS. Apalagi, game yang biasa disapa CSGO ini sering mendapatkan diskon besar-besaran ketika ada event sale di Steam.

2. Tom Clancy Rainbow Six Siege

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Tom Clancy Rainbow Six Siege adalah salah satu game Ubisoft yang paling diminati oleh para gamer hingga saat ini. Bahkan, Ubisoft sempat mengumumkan bahwa bahwa Rainbow Six: Siege telah memiliki 20 juta pemain terdaftar, dan ada lebih dari 2,3 juta pemain online setiap harinya.

Tom Clancy Rainbow Six Siege adalah game yang bergenre tactical shooter. Berbeda dengan game shooter pada umumnya, pada game ini para pemain tidak bisa asal-asalan menyerang lawan. Setiap karakter memiliki gadget spesial masing-masing yang bisa digunakan bertahan atau menyerang. Jelas, kerjasama tim sangat dituntut. Dengan ketegangan tersebut, Rainbow Six Siege berhasil membuat pemainnya adiktif.

3. Overwatch

Overwatch bisa dibilang sebagai game shooter berbayar yang paling laris serta paling terkenal di seluruh dunia. Apalagi, pada ajang The Game Awards 2017 lalu, Overwatch dinobatkan sebagai Esports Game of The Year. Dibalut dengan jalan cerita yang cukup keren dan juga beberapa video animasi yang super keren membuat game ini laris manis di pasaran. Overwatch saat ini tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Meski terbilang mahal dan dirilis dari dua tahun yang lalu, Overwatch masih bertahan dengan komunitasnya yang masih konsisten hingga saat ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru