Feature

7 Senjata Terbaik di ROS dan Teknik Untuk Menguasainya

Sejak resmi dirilis pertama kali untuk perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival sudah menjadi salah satu game Battle Royale mobile yang populer dan diminati oleh gamer mulai dari lokal hingga mancanegara. Apalagi dengan akses free-to-play untuk dimainkan, game ini pastinya dapat menjangkau banyak kalangan gamer dan membentuk komunitas yang aktif.

Bicara soal gameplay, pasti sebagian pemain selalu menemui tantangan saat berhadapan dengan berbagai skenario pertarungan. Mulai dari cara mengatur penggunaan sumber daya hingga skill pertarungan dari berbagai jarak memang hal penting untuk diperhatikan. Tapi satu masalah krusial yang seringkali diabaikan oleh banyak pemain adalah pemilihan senjata. Perlu diingat kalau setiap senjata memiliki efektivitas dan kontrol yang berbeda untuk digunakan, jadi pemilihan senjata yang cocok dengan gaya bermain adalah faktor yang tidak kalah pentingnya.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum pilihan enam senjata terkuat sekaligus teknik untuk menguasainya di Rules of Survival. Daripada penasaran, yuk simak list lengkapnya dibawah ini.


1. AKM

AKM adalah senjata klasik yang sudah lama menjadi andalan banyak pemain pemula dan berpengalaman. Tidak hanya memiliki fire-rate tinggi dan efektif, AKM yang dibekali dengan kapasitas klip hingga 40 peluru ini juga dapat dimodifikasi dengan sangat bebas. Kamu bisa menggunakan berbagai macam aksesoris seperti Flash Hider, Compensator, Silencer, dan tambahan ekstensi Magazine. Recoil tembakannya juga cukup stabil dari jarak jauh maupun dekat, jadi kamu tidak akan kesulitan untuk mengusainya dalam waktu singkat.

Baca ini juga :

» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!

2. WRO

Dari pengalaman Kru KotGa setelah memainkan Rules of Survival sejauh ini, shitgun WRO mungkin adalah senjata yang paling sulit untuk dikuasai. Alasannya sendiri karena kapasitas clip yang menampung satu peluru dan hanya bisa ditembakan dalam jarak dekat. Walaupun cukup sulit untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat karena reaksi trigger dan reload yang lambat, WRO memiliki angka fire-power maksimal dan dapat menghabisi dengan satu atau maksimal dua tembakan saja. Untuk dapat menguasainya, kamu harus menggunakan satu opsi senjata tambahan dan mengecoh musuh dengan menggunakan WRO saat jarak kalian sudah dekat.


3. AA12

AA12 adalah automatic shotgun yang menariknya cukup sulit untuk ditemukan. Sama seperti M14EBR, kamu mungkin akan kesulitan untuk menguasainya saat pertama kali. Tapi jika bicara soal pertempuran jarak dekat, AA12 adalah rajanya. Walaupun tidak dapat ditambahkan aksesoris dan hanya memiliki peluru berkapasitas 5, shotgun ini sangat efektif dan stabil saat digunakan dalam jarak dekat. Satu-satunya kelemahan dari AA12 mungkin hanyalah jeda waktu yang terlalu panjang saat melakukan reload.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru