Feature

7 Game yang Wajib Dimainkan Oleh Kalangan Wibu

Artikel kontributor oleh: Ahmad Faris Febrinaldi

Belum lama ini, Arc System Works memperlihatkan trailer terbaru game yang diadaptasi dari anime buatan Studio Trigger, yaitu Kill la Kill yang bertajuk Kill la Kill The Game: IF di acara Anime Expo 2018 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Tentunya semua wibu (weeabo) di seluruh dunia sangat senang dengan kehadiran adaptasi game dari Kill la Kill tersebut, karena koleksi game mereka akan bertambah. Bicara soal wibu dan koleksi nya, rasanya sekarang adalah saat yang tepat untuk membahas 7 game yang harus wajib dimainkan oleh kamu yang mengaku wibu.


1. Fate Grand Order

Game mobile bergenre RPG dari Fate Series ini sangat terkenal di kalangan para wibu seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Game ini bisa dimainkan secara gratis. Bila ingin konten yang lebih banyak, kamu dapat melakukan gacha. Tapi hati-hati ya Kotakers. Jangan terbawa nafsu ketika nge-gacha, karena bisa bikin bangkrut dan berujung salty. Bukannya dapat yang diinginkan, namun malah tidak bisa menambah koleksi sama sekali.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

2. Naruto Ultimate Ninja Storm Series

Koleksi wibu rasanya tidak lengkap tanpa game adaptasi seri ninja legendaris yang satu ini. Seri Naruto Ultimate Ninja Storm yang dikembangkan oleh CyberConnect2 ini sangat populer sejak perilisan pertamanya sebagai salah satu game eksklusif PlayStation 3 dan menjadi inspirasi bagi sebagian game yang menggunakan genre battle action. Nantinya, genre inilah yang akan diadaptasi pada game Kill la Kill The Game: IF.


3. Doki-doki Literature Club

Doki-Doki Literature Club merupakan game dengan genre dating sim yang menjadi perbincangan seluruh wibu di dunia. Game ini bisa kau mainkan secara gratis melalui Steam. Dari luar, game ini tampak seperti game dating sim biasa, kamu dihadapkan dengan banyak karakter wanita yang akan dipilih sebagai pasangan. Namun, ternyata game ini memiliki twist yang tidak terduga. Bahkan developer dari game ini memberikan peringatan kepada para gamer.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru