Feature

7 Anime Bertema Samurai yang Keren!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Sengoku Basara

Sengoku Basara merupakan anime yang diangkat dari game yang berjudul sama, bersetting di medan perang antar faksi di era Sengoku. Anime ini mengadu para pendekar Jepang di masa lalu dengan twist yang cukup menarik, yaitu senjata-senjata dan jurus keren, semisal Date Masamune yang menggunakan 6 pedang listrik dan Sanada Yukimura dengan dua tombak berapi.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Katanagatari

Katanagatari berkisah tentang gadis bernama Togame, dimana ia diwajibkan untuk mencari 12 pedang legendaris yang dibuat oleh pandai pedang bernama Shikizaki Kiki. Sayangnya, tentara yang diwajibkan untuk mengawal Togame malah mengkhianatinya demi mendapatkan kekuatan pedang tersebut. Demi menghindari pengkhianatan ketiga, Togame memutuskan untuk mencari Mutsue Yasuri, seorang penguasa ilmu Kyoutouryuu, yaitu ilmu beladiri tangan kosong terkuat di Jepang. Sayangnya, Mutsue telah tiada dan Togame harus dikawal oleh anaknya, Shichika Yasuri.

Samurai 7

Untuk bertahan hidup dan berlindung dari penculikan yang dilakukan bandit-bandit Nobuseri, petani dari Desa Kanna memutuskan untuk menyewa samurai sebagai perlindungan. Dewi air, Kirara, adiknya, Komachi, dan penduduk biasa bernama Rikichi diutus untuk menyewa samurai yang bersedia melindungi desa dengan imbalan beras hasil panen mereka. Melalui pertemuan berbahaya dan sedikit keberuntungan, tujuh samurai dengan berbagai macam kemampuan dan pengalaman unik berkumpul dalam sebuah pertempuran epik melawan bandit-bandit.

Gintama

Setelah bumi dikuasai oleh alien-alien misterius bernama Amanto, Samurai dan Katana menjadi hal yang dilarang dalam zaman Edo yang modern. Gintama berkisah tentang Gintoki, seorang samurai veteran perang yang dikenal dengan julukannya Shiroyasha. Namun, alih-alih bertarung memperebutkan kembali kejayaan samurai, Gintoki memilih untuk hidup santai sebagai jasa pembantu Yorozuya Gin-chan.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru