Feature

[SPECIAL] Potensi Dazzle di Patch 7.18 DOTA 2

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Shallow Grave

Kemampuan ini sangat kuat. Lima detik ekstra untuk tetap hidup membawa kalian mendapat kesempatan untuk membalas dan menangani banyak damage, berpotensi memenangkan engange dari lawan. Lima detik ekstra di core kalian atau Support lainnya berarti mereka mendapat kesempatan untuk menggunakan skill mereka berkontribusi pada pertarungan. Dan dalam kedua kasus itu mereka juga memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.

Menggunakan kemampuan ini juga cukup mudah hanya perlu memperhatikan mana yang harus kalian prioritaskan. Tapi untuk tetap konsisten akan lebih susah. Kalian juga pasti tidak mau menggunakan skill ini untuk tim yang sudah mengeluarkan semua skill-nya bukan? Permasalahan kedua skill ini adalah jarak cast yang begitu pendek.

Shadow Wave

Aspek healing dari kemampuan ini cukup lemah. Memang kemampuan ini bisa membuat perbedaan pada permainan, dan membuat tim kalian lebih kuat bertahan dalam pertempuran. Tapi saat kalian memasuki pertempuran yang sepenuhnya, kalian tidak bisa mengandalkan kemampuan ini untuk proteksi utama.

Skala healing bekerja dengan baik dengan armor. Musuh akan menerima damage yang lebih tinggi jika armornya kecil, untungnya Dazzle dapat memberikan jumlah armor yang sangat banyak kepada rekan timnya dan menghapus jumlah yang sama dari musuh.

Shadow Wave bisa memberikan damage yang besar dalam kondisi tertentu. Hal ini paling jelas selama tahap Laning, ketika armor dan HP pool rendah. Kemampuan ini juga sangat baik dengan hero summoner seperti Lycan dan Nature Prophet.

Weave

Kemampuan ini sangatlah lemah saat baru di cast, tapi semakin lama skill ini akan sangat berguna dan kuat. Saat memasuki pertempuran besar, tim kalian pasti banyak berharap dengan Ultimate dari Dazzle. Buff yang diberikan kemampuan ini sangatlah besar, dan debuff yang diberikan juga berlaku sama terhadap musuh.

Tidak seperti Slardar's Corrosive Haze, skill ini undispellable efek, dengan indikator yang diberikan kemampuan ini memberikan peranan yang besar saat melawan hero yang bermain mengandalkan illusion. Dimana kalian bisa membedakan lawan yang asli dengan palsu.

Kesimpulan

7.18 membahas masalah ini dengan cara yang sangat meyakinkan. Dazzle mungkin tidak menawarkan disable, tetapi dia bisa mengimbanginya dengan team fight. Sekarang dia juga menawarkan kemampuan agresif dan keberlangsungannya di lane membuatnya cocok untuk meta saat ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru