Feature

[SPECIAL] Tua Tapi Jago! 5 Hero Lama Mobile Legends Ini Masih Sering Di mainkan!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Saber
Salah satu hero counter semua Assassins ini, masih banyak digunakan dikompetisi-kompetisi besar seperti MPL dan MSC lalu. Bisa dibilang Saber memiliki damage yang cukup besar untuk satu orang. Maka dari itu tidak salah jika ia di pick untuk mengcounter hero lincah seperti Lancelot, Hayabusa, ataupun Fanny sekalipun.

Selain menculik lawan-lawannya, Saber juga dapat menghancurkan turret sendirian. Jika ia merasa terancam, tentunya ia dapat melarikan diri dengan menggunakan skill Charge.

Berikut ini skill-skill yang dimiliki oleh pemimpin Squad S.A.B.E.R ini.

  • Enemy's Bane (Skill Pasif): Setiap serangan akan mengurang armor target sebesar 7 poin, dapat ditumpuk sebanyak 5 kali. Efek ini bertahan selama 5 detik.
  • Flying Sword (Skill Pertama): Mengeluarkan 4 pedang terbang yang masing-masing dapat menyebabkan physical damage. Pedang-pedang tersebut akan terbang mengelilingi Saber untuk sementara dan kembali setelah beberapa saat. Menggunakan skill Charge akan menarik pedang-pedang tersebut kembali lebih awal. Pedang-pedang ini juga akan memberikan damage ke musuh saat ditarik kembali. (Skill ini hanya mendapatkan 40% dari efek spell-vamp)
  • Charge (Skill Kedua): Menerjang ke arah yang ditentukan, menyebabkan physical damage ke semua musuh yang dilewati.
  • Triple Sweep (Skill Ultimate): Menyerang hero musuh dan membawanya ke udara dengan 3 serangan berturut-turut. Masing-masing serangan menyebabkan 200(+130% Physical Attack) poin physical damage ke hero tersebut.


Alpha
Alpha bisa dibilang salah satu Hero sesepuh yang saat ini masih sering digunakan oleh para pro player Mobile Legends. Terang saja skill yang ia miliki dapat menghabiskan minion dengan cepat. Selain itu skill kedua miliknya dapat membuat HP beregenerasi dengan cepat. Tidak salah jika Alpha masuk dalam 5 Hero Lama Mobile Legends Ini Masih Sering Di mainkan.

Dan inilah skill-skill yang dimiliki oleh Alpha.

  • Beta, Advance! (Skill Pasif): Memanggil Beta setiap menggunakan skill untuk menandai target. Beta akan menyerang target secara beruntun setelah 2 tanda, menghasilkan True Damage.
  • Rotary Impact (Skill Pertama): Menebas ke depan, memberikan physical damage kepada musuh sepanjang jalan dan mengurangi movement speed sebesar 70%, selama 2 detik. Setelah gelombang tebasan meluncur, Beta akan menembak mengikuti arah gelombang, memberikan tambahan physical damage.
  • Force Swing (Skill Kedua): Setelah mengisi tenaga beberapa saat, hero menyerang ke depan dalam area kerucut dan memberikan physical damage kepada musuh dan meperlambat gerakan mereka. Setiap serangan yang mengenai musuh akan menambahkan attack speed sebesar 5% dan memulihkan HP. Saat pengisian tenaga berakhir, Beta akan menembak memutari area serangan, memberikan tambahan physical damage.
  • Spear of Alpha (Skill Ultimate): Mengayunkan tombak cahaya dengan kuat, memberikan efek stun pada target yang diserang. Alpha akan menarik diri ke arah musuh, memberikan physical damage kepada musuh di sepanjang jalan. Ketika tombak cahaya mengenai sasaran, Beta akan menyerang area target dan menghasilkan physical damage.


Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Zilong
Tidak lengkap sepertinya jika tidak memasukan nama Zhou Yun atau sekarang lebih dikenal dengan Zilong dalam 5 Hero Lama Mobile Legends Ini Masih Sering Di mainkan.

Selain memiliki damage yang besar, Zilong juga diberkati dengan skill ultimate yang membuat dirinya mendapatkan attack speed yang cukup besar. Dan apabila Zilong berada diposisi yang kurang menguntungkan, ia bisa saja melarikan diri dengan menggunakan skill ultimatenya tersebut.

Tidak heran mengapa Zilong sampai saat ini masih tetap setia digunakan oleh pemainnya.

Dan berikut adalah skill-skill yang dimiliki oleh Zilong.

  • Dragon Flurry (Skill Pasif): Setiap 6 detik, serangan biasa berikutnya akan menyerang target di depannya berkali-kali, menyebabkan 1,8 kali physical attackmu. Menyerang musuh dengan serangan biasa akan mengurangi cooldown seluruh skillnya sebanyak 0,5 detik.
  • Spear Flip (Skill Pertama): Melempar musuh kebelakang, menyebabkan physical damage dan mengurangi armornya sebesar 10 selama 2 detik.
  • Spear Strike (Skill Kedua): Menyeruduk target dan menghasilkan physical damage dan mengurangi movement speed target sebesar 30% selama 1 detik, setelah itu langsung melakukan serangan biasa.
  • Supreme Warrior (Skill Ultimate): Menambah movement speed sebanyak 30% dan attack speed sebanyak 45% selama 6 detik. Menghilangkan status immobilized saat dipakai.


Dan itulah daftar hero sesepuh tetapi masih terlihat sering dimainkan. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru