Feature

Pakai Senjata Ampuh Ini Agar Sering Menang di PUBG Mobile

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sepanjang akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 ini, game bergenre battle-royale memang sangat digandrungi dikalangan gamer. Tidak berlebihan jika menyebutkan PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang mempopulerkan genre tersebut. Tidak hanya sukses di PC, game yang biasa disingkat PUBG tersebut juga sukses di perangkat mobile.

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa merubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Untuk mendapatkan kemenangan tersebut, tentu saja tidak akan semudah yang dibayangkan. Para pemain dituntut untuk melawan puluhan pemain lainnya. Tidak hanya strategi jitu saja. Paling penting adalah bagaimana pemain menentukan senjata yang terbaik untuk menemaninya sepanjang permainan. Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan beberapa senjata terbaik di PUBG Mobile. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
1. AUG A3

Mungkin, ketika kamu sudah mendapatkan senjata ini dari airdrop, kemenangan sudah hampir di genggam. Walaupun semua tergantung bagaimana cara bermain si pemain yang menggunakan AUG A3. Tidak akurasi yang dimiliki bisa dibilang lebih tinggi dari assault rifle sejenis, ditambah lagi fire rate yang sangat imba. AUG A3 memiliki peluru 5,56 mm yang mudah dikendalikan dan di dapatkan di map manapun.

2. SCAR-L

Sepertinya kamu sudah tidak asing lagi dengan senjata yang satu ini, apalagi bagi kamu yang sudah sering bergelut di game-game FPS. Senjata tersebut memiliki peluru 5,56 mm yang mudah dikendalikan. SCAR-L masuk ke dalam jajaran assault rifle. SCAR-L terbilang ringan karena kamu bisa menembak sambil berjalan. Apalagi, berbagai attachment juga bisa dimasukan ke dalam senjata tersebut. Kru KotGa pribadi selalu mengutamakan senjata yang satu ini dibanding assault rifle yang lain, mengingat untuk mendapatkan AUG A3 cukup sulit.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru