Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Red Stone 2



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini game mobile cukup didominasi dengan game-game yang bergenre mobile ataupun battle royale. Meski begitu, masih banyak mobile RPG yang dimainkan karena berhasil menawarkan kualitas gameplay yang menarik. Apakah kamu salah satu pecinta game RPG? Jika iya, sepertinya ada mobile RPG baru yang akan kamu mainkan nih.

Red Stone 2 adalah medieval fantasy action RPG dengan jalan cerita yang cukup menarik dengan suara yang diisi oleh pengisi suara asal Jepang. Pemain akan memasuki dunia yang dinamai Prandel. Layaknya RPG pada umumnya, pemain akan merekrut beberapa karakter untuk dimasukin ke dalam tim, mengatur equip, ataupun crafting. Ada konten PvP dan juga PvP.

Download di: Google Play.

2. Idol Fantasy



Cukup mengejutkan memang, ketika pertama kali diumumkan langsung tersebut rumor bahwa Square Enix akan membuat game Final Fantasy bertemakan idol. Tapi, ternyata bukan. Game tersebut adalah Idol Fantasy dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan franchise Final Fantasy.

Idol Fantasy adalah game rhythm bertemakan para cowok-cowok yang tidak terlalu berbeda pada umumnya. Selain harus handal ketika bermain, para pemain juga diharuskan untuk mengumpulkan berbagai karakter dengan tingkat rarity yang berbeda-beda untuk mendapatkan skor yang lebih baik.

Download di: QooApp.

3. The War of Genesis: Battle of Antaria



The War of Genesis: Battle of Antaria adalah RPG terbaru besutan Joycity. Setelah cukup sukses dengan tahap soft-launch di beberapa negara. Akhirnya game tersebut telah dirilis secara global, termasuk Indonesia di Google Play.

The War of Genesis: Battle of Antaria secara garis besar masih sama seperti turn-based RPG pada umumnya, yaitu pemain dituntut untuk mengatur tim sebanyak 5 hero untuk mengalahkan berbagai musuh. Bedanya disini, pemain akan memiliki Airship untuk mendukung karakter lainnya yang bisa disesuaikan dengan gaya bermain si pemain.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Closers Mobile



Closers Mobile sudah dipastikan adalah game berlisensi resmi dan merupakan bagian dari proyek Naddic Games untuk membawa Closers Online ke ranah yang lebih terjangkau. Layaknya Closers Online di PC, pada versi mobile ini juga masih menawarkan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian interface untuk perangkat mobile.

Karakter seperti Seha, Seulbi dan lain-lain juga memiliki tingkat kemiripan yang sama seperti versi orisinilnya. Karena dibuat oleh developer China, game tersebut masih berbahasa Mandarin. Tapi tenang aja, pengisi suaranya tersedia dalam bahasa Jepang juga walupun terdengar repetitif.

Download di: 9k9k.

5. Noblesse M Global



Bagi kamu yang setidaknya sering membaca berbagai komik di Webtoon, pastinya sudah tidak asing lagi. Yap, Noblesse, sebuah serial yang menceritakan seorang Vampir ini telah mendakan adaptasi game mobile yang sudah dirilis secara global, termasuk Indonesia di Google Play.

Noblesse M sendiri menyuguhkan genre Visual RPG yang dibalut dengan berbagai artwork menawan seperti komiknya. Tidak hanya memiliki jalan cerita yang menarik, berbagai mode PvP juga disuguhkan seperti pertarungan di Arena dan Guild War Misalnya. Selain itu, akan ada berbagai dungeon dan juga Boss Raid yang dilakukan secara real-time dengan pemain lainnya. Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru