Feature

[VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. Touhou: Scarlet Curiosity

Jika sudah berhubungan dengan rilis game terbaru Touhou, pasti sebagian besar fans akan membeli game tersebut tanpa berpikir panjang. Untuk menjangkau lebih banyak kalangan fans khususnya pengguna platform PC, publisher XSEED belum lama ini merilis seri terbaru Touhou: Scarlet Curiosity via Steam. Untuk sebuah game action RPG yang menghadirkan ragam konten melimpah, harga yang dipatoknya ternyata cukup terjangkau dan tidak lebih dari IDR 100 ribu.

Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game Toouhou lainnya, dalam game ini kamu akan disuguhkan dengan gameplay Action RPG dengan fokus jalan cerita menarik. Dalam game ini kamu berperan sebagai Remilia Scarlet dan pembantunya Sakuta Izayoi, yang harus menempuh perjalanan panjang dalam mencari pelaku yang telah menghancurkan kediamannya. Seiring jalannya permainan, kamu akan dihadapkan dengan banyak kejutan tidak terduga.


5. Warhammer 40,000: Gladius - Relics of War

Setelah vakum dari industri game selama lima tahun, developer Peoxy Studios belum lama ini akhirnya kembali aktif dengan merilis game terbarunya yang berjudul Warhammer 40,000: Gladius - Relics of War. Tidak jauh berbeda dengan Pandora: First Contract, game ini menawarkan gameplay turn-based strategy yang mengambil latar di planet Gladius. Planet yang dipenuhi sejarah mengerikan dari masa lalu ini menyimpan banyak sekali tantangan.

Dalam game ini, kamu akan disuguhkan dengan gameplay city builder sekaligus strategi peperangan antara empat faksi besar yang terdiri dari Astra Militarum, Space Marines, Orks dan Necrons. Setiap faksinya memiliki teknologi dan kemampuan militer yang berbeda, jadi kamu memiliki banyak sekali opsi demi membangun sejarah baru dalam planet Gladius.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Outpost Zero

Satu lagi game Early Access yang paling menarik perhatian bulan ini adalah Outpost Zero. Dilihat sekilas, game ini menghadirkan gameplay Third Person Shooter dengan pendekatan kualitas grafis yang fantastis. Tapi diluar impresi pertamanya ini, Outpost Zero hadir dengan mekanisme gameplay dan konsep yang unik dibandingkan kebanyakan pesaing lainnya.

Tujuan utama yang harus kamu capai dalam game ini adalah satu, yaitu mencari habitat baru umat manusia yang mulai terancam di sebuah planet berbahaya. Untuk mencapai tujuan tersebut, kamu bisa melakukan banyak aktifitas mulai dari membangun base, senjata robot, dan membentuk skuad untuk mengamankan sebuah area yang dihuni monster berbahaya.


7. Adventure Time: Pirates of the Enchiridion

Kru KotGa memang selalu menyertakan game paling unik di posisi ketujuh, tapi khusus untuk minggu ini mungkin Adventure Time: Pirates of the Enchiridion layakn mendapat perhatian. Seperti yang sudah kamu ketahui, Adventure Time tidak hanya dikenal luas dari seri film seri animasinya, tapi ada juga beberapa game adaptasi yang membawa banyak kalangan fans pendatang baru.

Berbeda dari kebanyakan game adaptasi lainnya, Pirates of Enchiridion dikemas dengan gameplay yang lebih leluasa dengan implementasi open world. Berperan sebagai Finn, Jake, BMO dan Marceline, kamu akan disuguhkan dengan petualangan menyusuri lautan dan datraran Ooo yang menyimpan banyak rahasia untuk digali.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru