Feature

8 Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya

Halaman 2

4. Tokyo Ravens

Tokyo Ravens menceritakan mengenai sihir Omyouji modern. Karakter utama dari anime ini adalah Tsuchimikado Harutora, ia berasal dari keluarga keturunan cabang Omyouji terkenal yang bisa melihat penampakan Supranatural. Pada anime ini kamu akan diperlihatkan bagaimana serunya pertarungan supranatural yang dikemas menarik di era modern.

Memiliki ending yang menggantung pada season pertamanya, tentunya membuat para penonton sangat penasaran sekaligus kecewa mengingat season kedua anime ini tak kunjung diumumkan hingga saat ini.

5. No Game No Life

Anime No Game No Life sendiri menceritakan Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara hikikomori yang dikenal di dunia permainan online sebagai Blank, sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan. Suatu hari, mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk hidup di dunia yang berpusat pada permainan. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard.

Anime yang pertama kali tayang pada musim semi 2014 ini telah mendapat banyak perhatian para pecinta anime. Para penggemar sudah menunggu lama akan kehadiran season kedua anime tersebut. Nah, untuk menghibur para penggemar, No Game No Life akan kembali bukan menghadirkan season kedua tapi hadir dalam format movie yang diberi judul No Game No Life Zero.

6. Code Geass

Tema politik dan peperangan yang serius, adalah keunikan khusus dari seri Code Geass. Karena biasanya pendekatan konsep ini dinilai kurang menarik dan membosankan oleh banyak orang. Tapi hasilnya, Code Geass berhasil mengeksekusinya dengan manis.

Setelah mendapatkan adaptasi dua season yang sudah dirilis sejauh ini, season ketiga yang berjudul Code Geass: Fukkatsu no Lelouch masih belum mendapatkan trailer ataupun jadwal rilis. Apakah kamu salah satu fans yang menantikan kehadiran season terbaru anime Code Geass?

7. KonoSuba

Anime ini menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness. Tidak perlu dipertanyakan lagi, aksi kocak Kazuma bersama tiga gadis nyeleneh, Aqua, Megumin, dan Darkness berhasil mendapat banyak pujian dari fans diseluruh dunia.

Apalagi dengan tingkah dewi sableng Aqua yang tidak memakai celana dalam. Meskipun kebanyakan orang dan kru KotGa pribadi masih menganggap season pertamanya lebih baik, tetapi season keduanya juga tetap sangat menghibur. Meski sudah diumumkan mendapatkan movie, tapi beberapa fans masih tetap menanti kehadiran season terbarunya.

8. Bleach

Sepertinya serial Bleach telah ditutup dengan kesan kurang mengenakan. Mulai dari jalan cerita di manga yang terlihat buru-buru, hingga kelanjutan adaptasi anime-nya yang tak kunjung dilanjutkan. Mengenai eksistensinya, ini sang kreator Tite Kubo sudah menunjukkan banyak gerak-gerik yang memberikan indikasi kuat akan terwujudnya keinginan terpendam ini.

Apalagi, ia merasa cukup puas dengan kualitas live-action Bleach hingga antusiasme para fans yang masih sangat banyak. Jika memang benar akan dilanjutkan, kelanjutan arc Thousand Year Blood War mungkin akan membuat para fans Bleach kembali "bangkit dari kubur" untuk mengantisipasinya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah, itulah beberapa anime yang paling diantisipasi kelanjutannya. Jika ada tambahan, kru KotGa akan menuliskannya melalui artikel selanjutnya ya! (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru