Feature

[VIDEO] 7 Karakter Pengguna Pistol Terkeren di Video Game

Halaman 2

4. Crow Ambrust

Berawal dari karakter sampingan akhirnya menjadi salah satu pemeran utama paling difavoritkan, daya tarik Crow Armbrust di franchise Trails memang selalu dipenuhi kejutan. Senjata utama yang digunakannya memang berupa dual blade, tapi ada beberapa kasus dimana Crow lebih memilih untuk menggunakan dua pistol orbal. Kemampuan bertarungnya sendiri selalu mengandalkan serangan dengan kombinasi gerakan Cross "X" yang dapat menetralisir musuh dengan efektif. Salah satu jurus andalannya sendiri adalah Cross Raven, dimana dia menembakkan banyak peluru secara menyilang dan menghantam musuh sekaligus dari banyak titik.


5. Bayonetta

Dikenal dengan nama lain Cereza, karakter yang sering dijuluki sebagai "Hot mama" ini memiliki kekuatan mengerikan dibalik penampilannya. Berperan sebagai seorang penyihir, Bayonetta dapat melancarkan banyak jurus supernatural tingkat atas, kemampuan summoning, dan bahkan kekuatan fisik yang luar biasa. Selain mengandalkan kemampuan sihirnya, Bayonetta sering menggunakan empat pistol sekaligus saat bertarung (2 di kaki dan 2 di tangan). Bisa dibilang dia adalah kebalikan dari sekian banyak karakter yang hanya bisa menggunakan dual gun.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Kece Badai, Inilah 5 Karakter di Video Game dengan Kostum Terunik!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5

6. Leon S. Kennedy

Karakter utama paling ikonik dalam franchise Resident Evil ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Leon yang sudah beralih pangkat dari polisi biasa menjadi agen pemerintahan ini sudah menunjukkan kelasnya sebagai sosok prajurit sejati. Kemampuan bela diri dan penguasaan berbagai macam persenjataan memang menjadi ciri khas Leon, tapi dia seringkali hanya membutuhkan satu pistol saja untuk menghadapi serbuan zombie. Jika kamu sempat menonton film Resident Evil: Vendetta, kamu pasti bisa melihat aksi terkeren Leon dalam menggunakan pistol.


7. John Marston

Pemeran utama dari franchise Red Dead Redemption ini adalah seorang vigilante di daratan Amerika yang cukup ditakuti. Memegang status sebagai Cowboy, Marston terbukti sangat ahli dalam menggunakan pistol revolver miliknya. Sepanjanga petualangannya di tanah Amerika, Marston hanya mengandalkan senjata revolvernya tersebut. Hal yang sama juga dilakukan saat dia menghadapi duel menembak dan selalu mendapat kemenangan mutlak di akhir.

Nah, itu dia list dari 7 karakter pengguna pistol yang Kru KotGa anggap paling keren di video game. Jika Kotakers punya pendapat mengenai karakter mana yang dianggap paling keren, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru