Feature

[VIDEO] 7 Karakter Pengguna Pistol Terkeren di Video Game

Usaha developer dalam membuat video game yang dapat menarik perhatian tidak hanya diukur dari kualitas grafis dan dan gameplay saja, karena dalam beberapa kasus hal itu justru berkebalikan. Contoh terbaik bisa kamu lihat dari beberapa game JRPG lawas yang walaupun mekanisme gameplaynya sudah ketinggalan zaman, ternyata masih banyak gamer yang menyukainya dan memberikan respon posistif hingga saat ini.

Salah satu faktor lain yang menentukan daya minat terkadang juga bisa datang dari karakter yang membintangi sebuah game. Jadi tidak peduli apakah sebuah game hadir dengan kualitas yang mengecewakan, selama ada karakter menarik dan keren yang membawakan perannya dengan baik maka daya tarik dari game tersebut otomatis juga semakin kuat. Bicara soal karakter keren, beberapa waktu lalu Kru KotGa sudah membuat list dari karakter pengguna pedang terkeren. Tentu saja pedang bukan satu-satunya senjata yang membuat karakter otomatsi menjadi keren.

Untuk itu di artikel kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari 7 karakter pengguna pistol terkeren di video game. Daripada penasaran, yuk! simak lust lengkapnya dibawah ini.


1. Dante & Nero

Dua karakter utama dari Devil May Cry 4 ini memang mengandalkan senjata utama berupa pedang besar untuk memburu demon, dimana Dante menggunakan Rebellion dan Nero dengan Red Queen. Tapi mereka nyatanya juga mempunyai pistol khusus masing-masing yang digunakan untuk membasmi demon lemah. Dante yang merupakan karakter terfavorit para fans menggunakan dua pistol kesayangannya yang dinamai Ebony dan Ivory. Sementara untuk Nero, dia menggunakan pistol dual barrel dengan corak bunga mawar keren yang dinamai Blue Rose. Setiap kali menggunakan pistolnya dalam pertarungan, Dante dan Nero selalu menunjukkan aksi keren yang tidak pernah membuat fans kecewa.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Kece Badai, Inilah 5 Karakter di Video Game dengan Kostum Terunik!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5

2. Red Hood

Sosok karakter populer dari DC Universe ini tidak hanya dikenal luas dari seri komiknya saja, tapi sudah ada beberapa game yang menempatkannya sebagai salah satu bintang utama. Identitas asli dari Red Hood sendiri adalah Jason Todd yang mengambil peran Robin sebagai partner Batman. Selain menggunakan kemampuan bela diri saat menghadapi pertarungan, Red Hood juga memiliki skill penembak yang handal saat menggunakan dua pistolnya. Kamu bisa melihat aksi kerennya di Injustice 2 dimana dia dapat melancarkan banyak variasi serangan di situasi apapun hanya dengan pistol saja.


3. Agent47

Sebagai karakter utama dalam franchise Hitman, Agent 47 sebenarnya adalah manusia hasil eksperimen untuk mencari sosok pembunuh bayaran sempurna. Setelah terlahir di Rumania pada tanggal 5 September 1964, Agent 47 kemudian menjadi asset ilmuan Dr. Ort-Meyer dan sejak saat itulah dia mulai menjalani banyak misi pembunuhan. Senjata utama yang digunakannya sendiri adalah dua pistol Silverbarrels dengan peredam suara. Setiap kali Agent 47 mendapatkan celah untuk melancarkan serangan, dia dapat membunuh banyak musuh dalam sekejap dengan mudahnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru