Feature

5 Tips Penting yang Sering Diabaikan Pemain di Rules of Survival

oleh: VolkanKaya

Seiring maraknya popularitas game bergenre Battle Royale berkat kesuksesan PlayerUnknown's Battlegrounds dan Fortnite, banyak developer tentunya mulai tertarik untuk menggunakan konsep serupa ke dalam proyek besutan mereka. Dari sekian banyak game Battle Royale di pasaran, salah satu yang paling menarik perhatian Kru KotGa sendiri adalah Rules of Survival.

Pertama kali dirilis untuk perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival adalah game Battle Royale dengan konsep yang cukup sederhana sebenarnya. Kamu masih disuguhkan dengan skenario permainan bertahan hidup dengan melawan 119 pemain lainnya di dalam sebuah pulau. Satu kelebihan utama yang perlu diapresiasi dari game ini adalah bagaimana mekanisme gameplay dan semua fitur di dalamnya dapat dirangkum dengan sangat rapi. Sederhana, adiktif, dan pastinya seru, inilah pengalaman dirasakan sebagian besar pemain setelah mencobanya secara langsung.

Jika kamu termasuk pemain yang masih menemui kesulitan dalam beberapa skenario, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudang merangkum lima tips penting yang ternyata masih diabaikan oleh banyak pemain. Daripada penasaran, Yuk! langsung simak aja artikelnya.

1. Menentukan posisi landing

Layaknya game Battle Royale kebanyakan, setiap pemain akan mendapat kesempatan untuk menentukan posisi mendarat. Mungkin hal ini cukup sepele dan tidak terlalu dipedulikan banyak pemain, tapi mendarat adalah langkah awal yang menentukan nasibmu di sepanjang permainan (Sama seperti momen kick-off dalam sebuah olahraga). Kebanyakan pemain biasanya cenderung terjun di bangunan dan pemukiman ramai karena dianggap menyimpan banyak gear.

Tidak sepenuhnya salah memang, tapi dalam game ini kamu bahkan bisa mendapatkan senjata hingga armor terbaik di sebuah rumah kecil sekalipun. Jadi ada baiknya jika kamu mengincar area yang lebih sepi dan langsung terjun tanpa membuka parasut sebelum batas area terjunnya (Karena nantinya akan terbuka secara otomatis). Sedikit ceroboh saat terjun saja bisa membuatmu langsung diincar banyak pemain yang sudah memiliki gear lengkap. Keberuntungan memainkan peran disini, jadi menentukan posisi landing yang tepat bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk memburu pemain yang tidak bersenjata.

Baca ini juga :

» Salah Satu Seri Terbaik? Inilah Roundup Review Untuk Mortal Kombat 11
» Shaolin Monks, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri Mortal Kombat Terbaik
» Pahami Betul, Inilah Tips Cepat Naik Lvl. 50+ Untuk Kelas Lahn di Black Desert SEA!
» Hal Mengejutkan yang Dirasakan Setelah Bermain Black Desert SEA
» Kembali Mengenang Modern Warfare, Seri Shooter yang Fantastis dan Emosional!

2. Pentingnya pesan peringatan dan sumber suara

Jika sudah mengetahui strategi mendarat yang efektif, tips selanjutnya yang tidak kalah pentingnya adalah menguasai struktur dari map. Untuk yang satu ini kamu tidak harus memainkan gamenya berkali-kali, cukup melihat posisi karaktermu di peta dan situasi yang ada di sekitar saja sudah cukup untuk memperlancar jalannya permainan. Jika sudah terbiasa, kamu nantinya pasti bisa menemukan beberapa area yang cenderung penuh dengan gear dan persediaan medkit.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru