Feature

[Diary Kru KotGa] Perjuangan Keras Climbing Talent Onmyoji Arena

oleh: ClockWorange
Sebelumnya Kru KotGa sudah memberikan tips bagaimana cara meningkatkan rank Onmyoji Arena kalian saat memulai season baru. Nah sekarang ini Kru KotGa ingin berbagi sedikit pengalaman suka dukanya climbing ke Challenger di Onmyoji Arena pas awal season. Banyak pemain yang lebih memilih untuk menunggu terlebih dahulu, karena pertempuran di season baru biasanya itu lebih intens dan keras.

Kebetulan Kru KotGa suka sekali dengan tantangan jadi awal season bisa memenuhi hasrat Kru KotGa dan memberikan kesan tersendiri. Nah untuk kalian yang masih belum tahu bagaimana cara meningkatkan rank talent dengan cepat bisa kunjungi tips Kru KotGa di sini. Tidak hanya Kru KotGa kalian semua pasti pernah merasakan gimana rasanya bertemu dengan bad player a.k.a Toxic Player. Yang namanya toxic player memang sudah tak bisa lagi dihindari, mereka sudah menjamur dan menebarkan sporanya dimana-mana. Yang kita harus pikirkan bukan bagaimana cara menghindari mereka, tapi bagaimana cara membawa mereka menuju kemenangan.

Baca ini juga :

» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook
Ketika Season Baru Bermula

Ketika semua rank talent di reset Kru KotGa memulainya dari Elite 1, di Onmyoji Arena jika ingin menuju Master kita harus melewati 4 tingkatan lagi Elite 2, 3, 4, dan 5. Hal ini juga berlaku jika ingin meningkatkan rank dari Master menuju Challenger. Kru KotGa membutuhkan 200 match di season ini untuk menuju Challenger, padahal jarak antara Elite 1 dan Challenger tidak terlalu jauh. Win dan Lose dengan rasio 50:50 yang memompa banyaknya match di season ini.

Kendala yang Harus Ditempuh

Banyaknya dinding yang harus ditembus tidak mematikan langkah-langkah kaki Kru KotGa, menanjak perlahan tapi pasti sudah ditanamkan di mindset Kru KoGa. Banyaknya Toxic tidak membuat semangat yang sudah lama dibangun ini runtuh begitu saja. Masalah koneksi dan keadaan yang tidak mendukung sudah jadi biasa. Setelah berjuang cukup lama akhirnya Kru KotGa capai juga pangkat bergensi di Onmyoji Arena.

Kebetulan juga Kru KotGa pengguna Mannendake salah satu Shikigami Onmyoji Arena yang mempunyai kemampuan memanjat dinding. Shikigami ini mendapatkan nerf yang sangat mempengaruhi permainan Mannendake, sebagai seorang "user" Kru KotGa sangat merasakan perbedaan ini alhasil Kru KotGa harus bermain mengikuti meta saat ini.

Sekarang Challenger sudah diraih tapi perjalanan tidak berhenti sampai di sini, Kru KotGa sekarang ini ingin mendapatkan rank Onmyoji. Rank ini sangat special karena hanya bisa didapatkan oleh player top global saja, bisa dibilang rank ini Mythical Glorynya Onmyoji Arena.

Namun saat memasuki Challenger, Onmyoji Arena menerapkan sistem yang unik lagi, kita tidak diperbolehkan bermain dengan team dan hanya bisa bermain solo. Onmyoji Arena memang memberikan para pemainnya banyak sekali tantangan yang menunggu di setiap ranknya misalkan Elite yang memiliki sistem drafting dan Master yang memiliki sistem fog. Menurut Kru KotGa sendiri adanya penerapan solo di Challenger sangat bagus, karena ini bisa mendukung pemain yang hanya bermain solo saja dan tidak memiliki tim.

Win Streak dan Lose Streak

Win secara beruntun dan Lose secara beruntun sudah sangat biasa, Kru KotGa juga merasakan Lose streak 8x. Jika kalian mengalami hal seperti ini sebaiknya di sudahi saja bermain pada saat itu, karena bisa saja bermain kita sudah tidak fokus lagi atau memang lagi kurang beruntung saja.

Kita akhiri Diary Kru KotGa kali ini yang menceritakan perjalanan keras menempuh rank Challenger di Onmyoji Arena. Ngomong-ngomong apakah Kotakers juga merasakan hal yang sama dengan Kru KotGa? Jika Kotakers punya pengalaman yang menarik atau tanggapan mengenai pengalaman Kru bisa langsung saja sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru