Feature

Jangan Asal Beli! Ketahui Dulu Kekuatan dan Kelemahan Aldous di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Aulard atau telah berganti nama menjadi Aldous adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang mengandalkan serangan fisik sebagai kekuatan utamanya. Hero ini direncakan akan hadir di official server pada tanggal 24 Juli 2018. Kalian bisa mendapatkan Aldous dengan merogoh kocek sebesar 32.000 BP atau 599 diamonds. Perlu kalian ketahui bahwa Aulard adalah salah satu hero fighter yang bisa membuat musuh terbunuh hanya dengan satu pukulan. Tentu hal tersebut harus didukung dengan item dan stack dari skill pertama.

Meskipun ia terlihat kuat, tetapi kalian wajib tahu nih kekurangan apa saja yang ia miliki. Yuk simak kelebihan dan kelemahan dari Aldous.

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Kembali ke Dragonspine dan Arataki Itto Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.3!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Game Baru! Ini Dia 7 Game Mobile Seru Yang Bisa Kalian Mainkan di Bulan November!
Seperti biasa, Aldous sama seperti hero Mobile Legends kebanyakan, yaitu dibekali dengan 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Dan berikut skill-skill yang ia miliki.

  • Contract: Transform (Skill Pasif): Setiap 2 serangan, 100% damage yang dihasilkan oleh serangan Aldous berikutnya akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik. Skill ini dapat terjadi setiap 3 detik sekali.
  • Contract: Soul Steal (Skill Pertama): Aldous mengeluarkan tenaga dalamnya untuk memperkuat serangan berikutnya, memberikan tambahan physical damage. Bila serangan ini membunuh hero/unit yang dikenainya, tambahan damage dari skill ini akan bertambah sebanyak 25 poin secara permanen. Bila menyerang minion atau monster lainnya, damage dari skill ini akan meningkat sebesar 100%.
  • Contract: Explosion (Skill Kedua): Aldous memasuki mode bertahan selama 2 detik. Dalam waktu ini, Aldous kebal dari serangan biasa, dan damage lainnya akan dikurangi sebesar 30%. Setelah 1 detik berlalu, dia dapat menggunakan skill ini lagi untuk mengakhirinya lebih cepat. Setelah skill ini berakhir, Aldous mengeluarkan ledakan yang menghasilkan physical damage ke musuh di sekitarnya dan memberikan efek stun selama 1 detik.
  • Contract: Chase Fate (Skill Ultimate): Aldous dapat melihat posisi seluruh hero musuh selama 5 detik. Dalam waktu ini, dia dapat menggunakan skill ini kembali untuk terbang meluncur ke hero musuh yang dipilihnya. Aldous akan menghasilkan Physical Damage ke hero yang ditabraknya, dan memukul mundur mereka sesaat. Skill ini dapat dibatalkan, dan 30% dari cooldownnya akan dikembalikan.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru