Feature

5 Tips Supaya Nggak Gampang Mati di PUBG Mobile

Belakangan ini kepopuleran PUBG menjadi sangat digandrungi di kalangan gamer. Apalagi semenjak dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile. Tidak tanggung-tanggung, Setelah dirilis secara global, PUBG Mobile telah memecahkan rekor sebagai game yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara. Apakah kamu salah satu gamer yang memainkan game tersebut?

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa merubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Berbagai macam strategi digunakan demi meraih kemenangan. Tentunya, pemain harus tahu betul bagaimana cara terbaik untuk bisa bertahan hidup dan hal tidak akan semudah yang dibayangkan. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan sedikit tips agar setidaknya kamu bisa bertahan hidup lebih lama. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
1. Gunakan armor dan helm terkuat

Tidak bisa dipungkiri lagi, ketika kamu baru mulai bermain PUBG Mobile pastinya asal memilih jenis amor yang bergelatakan di dalam sebuah gedung ataupun rumah. Bisa dibilang ini sepele, namun sangat berpengaruh, terutama ketika sudah masuk 10 besar. Kamu tidak bisa asal-asalan memilihnya, karena armor pada game PUBG ini dibagi menjadi 3 level atau Tier lho Kotakers.

    Tier 1 armor: Mengurangi damage yang diterima sebesar 30%. 80 durability pada helmet, dan 200 pada rompi.
  • Tier 2 armor: Mengurangi damage yang diterima sebesar 40%. 150 durability pada helmet, dan 220 pada rompi.
  • Tier 3 armor: Mengurangi damage yang diterima sebesar 55%. 230 durability pada helmet, dan 250 pada rompi.

2. Jangan pernah terjun ke area looting mainstream

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini banyak banget tempat area looting, tapi untuk map pertama khususnya tempat-tempat seperti Georgopol ataupun school adalah kewajiban untuk pemain yang ingin bertahan hidup lebih lama untuk menghindarinya dan mencari alternatif terbaik seperti bunker atau prison misalnya serta beberapa tempat perumahan-perumahan kecil lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru