Feature

5 Tips Supaya Nggak Gampang Mati di PUBG Mobile

Halaman 2

3. Stay on Edge

Yap, ini adalah salah satu cara yang cukup sering kru KotGa lakukan, Setiap area lingkaran semakin mengecil, kru KotGa selalu tetap berada dipinggir lingkaran. Kenapa? karena jika kamu terlalu jauh hingga ke tengah lengkaran, disana terdapat banyak sekali lawan yang tentunya bisa berakibat kematian jika kamu tidak waspada. Khusus tips ini, tergantung cara bermain setiap pemain ya Kotakers, jika kamu tipe gamer "barbar" mungkin akan bosan dengan cara ini.

4. Segera dapatkan mobil

Ketika kamu sudah lengkap mempunyai senjata dan armor yang diinginkan. Setelah itu cari mobil secepat mungkin. Kru KotGa tekankan pada mobil, bukan kendaraan lain seperti motor. Ketika kamu sudah mendapatkan mobil, kru KotGa jamin deh kamu minimal bakal masuk 10 besar.

Bagaimana caranya? kamu menjalankan mobil dan mencari tempat untuk mengumpat di dalam mobil. Contohnya dipinggir batu atau pohon yang besar (untuk menghindari sniper dan pastikan kamu berada di dalam area lingkaran). Setelah itu kamu hanya perlu berdiam diri sambil melihat sekitar, ketika melihat orang lain mendekat (dan sadar ada kamu di mobil itu) segera tancap gas dan tabrak orang itu. Cara seperti kamu ulangi terus sampai area benar-benar kecil, setelah area sudah sangat kecil, kamu putuskan sendiri bagaimana kamu memenangkannya.

5. Jangan tergiur Supply Crate

Memang, kalau boleh jujur tidak ada yang bisa menandingi hasil looting yang ditawarkan oleh supply crate. Senjata andalan seperti AWM ataupun AUG A3 yang akan membuatmu menang dengan mudah bisa didapatkan disana. Tapi sayangnya, tidak hanya kamu saja, melain seluruh pemain di pertandingan tersebut juga tergiur. Tentu kamu akan bertemu dengan banyak pemain dan kemungkinan kamu mati akan lebih besar. Makanya, kalau bisa hindari supply crate.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Nah, itulah kelima tips supaya kamu setidaknya bisa bertahan hidup lebih lama di PUBG Mobile. Meski begitu, semuanya kembali lagi ke kemampuan bermain masing-masing. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru