Feature

[SPECIAL] 5 Hal Penting untuk Menjadi Hunter Handal di Identity V

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Traits (Abillity)

Hunter akan dibekali kemampuan yang bisa kalian pilih dan setiap kemampuan ini mempunyai keuntungan dan manfaat sendiri, kemampuan ini bisa kalian pilih menyesuaikan gaya permainan kalian.

Kemampuan pertama membuat Hunter bisa mendengar jejak kaki survivor ketika sedang berlari, kemampuan ini tentunya sangat berguna karena survivor terus berlarian menhampiri objektif mereka. Perlahan-lahan semakin banyak kemampuan yang terbuka dan bisa kalian gunakan, seperti memperbaiki rocket chair, dan bahkan kemampuan untuk melakukan teleport.

Intinya semua kemampuan ini sangat berguna, jadi cobalah gunakan kemampuan yang sesuai dengan gaya permainan kalian.

Bermain Sabar

Saat musuh terjatuh dan tergeletak di lantai mereka masih bisa hidup dan dibantu temannya, untuk memastikan mereka tidak kembali lagi kalian harus menaruh survivor yang terjatuh ke kursi roket yang tersebar di map tersebut.

Survivor yang sudah berada di kursi roket masih bisa lolos oleh bantuan temannya, jadi untuk beberapa saat kalian bisa bersabar untuk menjaganya agar temannya tidak mencoba untuk meloloskannya, jarum jam akan terus berdetik sampai waktunya tiba survivor tersebut akan terbang bersama kursi roket tersebut.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Kemampuan Pasif

Setiap Hunter mempunyai ciri khas tertentu misalkan Hell Ember yang bisa menempatkan boneka yang membuat kalian bisa menukar posisi dengan boneka tersebut, kemampuan ini juga akan berkembang seiring berjalannya permainan.

Tapi ada lagi kemampuan pasif yang bisa membantu kalian dalam menangkap Hunter kemampuan ini dinamakan persona. Setiap persona memiliki efek tambahan yang unik, gaya permainan kalian menentukan persona apa yang harus kalian pilih, Hunter dan persona yang dipilih juga harus memberikan sinergi yang baik agar penangkapan kalian semakin mudah.

Mungkin sampai di sini dulu tips gunakan Hunter dari Kru KotGa untuk saat ini, jika kalain masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab, bisa langsung menanyakannya melalui kolom komentar di bawah ini! Kru KotGa juga akan memberikan tips-tips seputar Identity V untuk pertemuan berikutnya jadi stay tune di KotakGame.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru