Feature

7 Heroine Berambut Pendek Terbaik Dalam Video Game!

oleh: Culdesacc

Tentunya bagi sebagian gamer, karakter heroine yang memiliki rambut pendek lebih digemari karena memiliki daya tarik tambahan yang menggambarkan karakteristik para heroine tersebut layaknya seorang action girl. Nah, kru KotGa kali ini akan memberikan list 7 karakter heroine dengan potongan rambut pendek terbaik yang ada di video game. Penasaran siapa saja? Yuk, langsung disimak!

Baca ini juga :

» Tangguh dan Baik Hati, Inilah 7 Karakter Perempuan Tomboi Terbaik di Video Games
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020
Ayane (Dead or Alive)

Merupakan ketua dari sekte Hajinmon dari klan Mugen Tenshin, Ayane adalah ninja yang awalnya memiliki tugas untuk membunuh kakak angkatnya, Kasumi. Sebagai ninja termuda namun ditakuti banyak orang, gaya bertarung Ayane sangat cepat, efektif tanpa gerakan yang terbuang sia-sia. Namun, kebenciannya terhadap Kasumi berangsur-angsur menurun dan akhirnya dalam Dead or Alive 5, Ayane dan Kasumi bekerjasama dengan baik.

Yuffie Kisaragi (Final Fantasy VII)

Yuffie adalah pemburu Materia yang bisa ditemukan di berbagai hutan di dalam Final Fantasy VII. Sebagai cewek tomboy pemberontak yang sombong, ia ingin mengembalikan negaranya, Wutai ke zaman kejayaannya sebelum negara tersebut dikuasai oleh Shinra Electric Power Company. Yuffie merupakan karakter dari Final Fantasy VII yang harus kamu unlock agar bisa memainkannya dalam party, jadi butuh perjuangan sedikit untuk mendapatkan karakter ninja yang satu ini.

Regina (Dino Crisis)

Merupakan salah satu karakter utama dari Dino Crisis, Regina sendiri merupakan code name dari anggota Secret Operation Raid Team (SORT) kelompok spionase dan intelijen pemerintah. Regina dioperasikan sebagai seorang spesialis senjata, tetapi sering melakukan tugas lain ketika ditugaskan, seperti mengumpulkan informasi. Mampu bekerja secara mandiri ketika diperlukan, Regina juga akan membantu anggota timnya untuk memastikan bahwa misi mereka telah selesai dengan sukses.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru