Feature

[VIDEO] 7 Game Action RPG Mobile Bergaya Anime yang Wajib Kalian Mainkan!

oleh: Culdesacc

Action RPG merupakan salah satu genre yang berasal dari genre RPG biasa, namun memiliki gameplay action yang cepat dan menegangkan. Tentunya, banyak juga game action RPG bergaya anime yang memiliki baik gameplay seru dan waifu-waifu cantik yang bisa kalian koleksi. Nah, dalam artikel ini Kru KotGa akan coba memberikan rekomendasi beberapa game mobile bergenre Action RPG dengan gaya anime untuk para gamer sekaligus wibu. Penasaran? Yuk, disimak listnya!

Baca ini juga :

» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» [SPECIAL] 7 Mobile Game Bergaya Anime Yang Wajib Kamu Coba!
Bleach: Brave Souls

Dengan tampilan 3D dan penuh dengan efek yang keren, Bleach: Brave Souls merupakan game action RPG yang memberikan para pemain kesempatan untuk membentuk sebuah tim yang terdiri dari tiga karakter dari anime dan manga populer Bleach, lalu memandunya melewati petualangan yang penuh dengan kisah yang eksklusif. Ada banyak variasi karakter yang tersedia sesuai dengan manga dan anime-nya yang bisa gamers dapatkan di sini. Beberapa waktu lalu, KLab Games memasukkan karakter-karakter dari arc terakhir manga-nya, A Thousand Year Blood War dalam game ini.

Sword Art Online: Integral Factor

Dalam Integral Factor, kamu tidak berperan sebagai Kirito atau karakter lainnya melainkan dengan karakter buatanmu sendiri. Karaktermu adalah seorang Beta Tester yang sempat mencoba bermain Sword Art Online dan bertemu dengan seorang gadis bernama Koharu. Setelah sesi beta test berakhir, kamu akan kembali dipertemukan dengan Koharu, Klein dan Kirito. Namun tak lama setelah itu, game kematian SAO dimulai dengan pengumuman dari Akihiko Kayaba.

GrandChase

Game terbaru GrandChase bisa dibilang berbeda dengan game sebelumnya karena tidak menggunakan konsep side-scrolling MMORPG seperti versi orisinilnya, namun memiliki genre action RPG dimana para pemain bisa mengoleksi 70 hero yang tersedia. Setiap hero memiliki tingkat rarity yang berbeda, dan para pemain akan disuguhkan dengan pertarungan melawan ratusan monster sekaligus hanya bermodalkan segelentir hero dalam satu party.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru