Feature

Lagi Hype, 7 Alasan Kamu Wajib Datang ke Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018

oleh: Salinolino
Event tahunan Mobile Legends: Bang Bang kembali di gelar. Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 akhirnya telah mencapai puncaknya pada kompetisi Grand Final MSC 2018 yang diadakan di Jakarta International Expo Hall B3 pada akhir pekan ini.

Selain MLers dapat menyaksikan pertandingan tim-tim professional bertanding, MLers juga disuguhkan event-event menarik tentunya.

Mengulang kesuksesannya, event ini kali kedua Mobile Legends mengadakan MSC 2018. Dan kali ini Kru KotGa akan membagikan alasan mengapa kalian wajib datang ke acara eSports terbesar ini.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Merchandise gratis dan hadiah seru lainnya
Buat kamu yang hadir langsung di MSC 2018, kamu bisa berkesempatan mendapatkan merchandise keren dari event ini loh. Selain itu juga kalian bisa mendapatkan redeem code yang nantinya bisa kalian gunakan di akun Mobile Legends kalian sendiri. Tentunya selain kalian dapat menikmati pertandingan para pro player bermain, kalian juga mendapatkan hadiah special MSC tersebut.

Dipenuhi dengan influencer keren dan pro player
Event MSC 2018 sepertinya kurang lengkap apabila tanpa dihadiri oleh influencer Mobile Legends. Dalam acara ini, pastinya kita dapat melihat Youtuber-youtuber terkenal seperti Ericko Lim, Dylan Pros, Kelvin Gaming, Pedjuang Gamer, dan RAHMAD.

Bukan cuma Youtuber saja yang hadir, pastinya para pro player asal Indonesia pun turut hadir meramaikan acara ini seperti Warpath, Natash, Hinnele, dan Daylen Saints Indo.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru