Feature

7 Anime yang Mengisahkan Kehidupan Para Otaku!

oleh: Culdesacc

Anime Slice of Life seringkali mengisahkan tentang kehidupan karakter-karakter anime dalam kehidupan sekolah ataupun kehidupan sehari-hari di Jepang. Tentunya, banyak anime yang mengisahkan tentang kehidupan para otaku yang seringkali mendiskusikan sebuah anime atau bahkan berjuang membuat game sendiri. Nah, kali ini kru KotGa akan membahas 7 anime yang mengisahkan tentang kehidupan para Otaku. Penasaran? Yuk, simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Suka Seiyuu-nya? 7 Anime Populer yang Diisi oleh Seiyuu Genshin Impact!
» Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Ngewibu Jalan Terus, Inilah 10 Anime yang Aman Ditonton Ketika Puasa Sambil Ngabuburit!
» Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu
» Bikin Hari Kamu Makin Seru! Rekomendasi Manhwa Genre Fantasi Terbaik
Saenai Heroine no Sodatekata

Saekano menceritakan seorang pemuda bernama Tomoya Aki yang ingin membuat game visual novel dan menjadikan Megumi Katou teman sekelasnya sebagai main heroine di game besutannya. Seiring berjalannya waktu dan proses pengembangan game bersama tersebut, perasaan Tomoya Aki yang dasarnya adalah seorang otaku berubah dan mencintai wanita 3D. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan hubungan Tomoya dan Katou?

Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai!

Kyousuke Kousaka, seorang siswa SMA normal 17 tahun kurang akur dengan adiknya, Kirino Kousaka dalam beberapa tahun. Suatu hari, Kyousuke yang menemukan DVD Eroge yang disembunyikan dalam DVD Anime mengetahui sebuah fakta yang sangat mengejutkan yaitu Kirino ternyata adalah seorang Otaku kelas kakap yang sangat menyukai adik-adik kecil dalam anime.

No Game No Life

Anime ini Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara hikikomori yang dikenal di dunia permainan online sebagai Blank, sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan. Suatu hari, mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk hidup di dunia yang berpusat pada permainan. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru