Feature

7 Anime yang Mengisahkan Kehidupan Para Otaku!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Wotaku ni Koi ga Muzukashii

Hirotaka Nifuji dan Narumi Momose merupakan teman akrab yang memiliki hobi yang kurang lebih mirip, yaitu Hirotaka yang menyukai game dan Narumi yang seorang Fujoshi. Setelah mengetahui bahwa mereka bekerja di perusahaan yang sama, mereka memutuskan untuk berpacaran. Tapi, apakah hubungan mereka akan lancar-lancar saja?

Himouto! Umaru-chan!

Himouto! Umaru-Chan menceritakan tentang seorang gadis bernama Umaru Doma. Umaru memiliki karakter yang diinginkan oleh semua wanita seperti pintar, cantik, pandai berolahraga, bermain musik, baik, sopan santun, dll. Begitulah pandangan orang-orang terhadap Umaru. Namun siapa sangka, pada saat ia dirumah tinggal bersama sang kakak, sifat yang ia miliki disekolah berubah drastis menjadi sebaliknya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Gamers!

Gamers bercerita entang kehidupan seorang siswa SMA yang sering menghabiskan waktunya bermain game bernama Amano Keita. Suatu hari dia diajak bergabung ke Klub Game oleh Tendou Karen, ketua klub yang dikenal sebagai gadis paling cantik di sekolahnya. Di dalam klub game ini, semua orang mengejar kemenangan dalam turnamen-turnamen game, namun Amano tak berminat untuk mengejar tujuan itu.

Genshiken

Genshiken bercerita tentang Kenji Sasahara, seorang mahasiswa baru introvert yang ingin mencari tempat untuk dapat menyesuaikan diri dnegan kondisi kampus yang baru. Suatu hari, ia menemukan sebuah klub unik bernama 'Society for Study of Modern Visual Culture', atau yang biasa disebut dengan Genshiken.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru