Feature

Unik! 5 Hero Underrated Ini Malah Digunakan di MSC 2018!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Pharsa

Sebuah hal yang cukup mengejutkan datang dari tim asal Filipina, Aether Main. Seperti membuat gebrakan untuk Aerowolf, mereka menggunakan Pharsa. Kita tahu sendiri bahwa Pharsa adalah salah satu hero underrated dikarenakan skill ultimate yang ia miliki cukup sulit untuk dikendalikan.

Tetapi berbeda di tangan Yuji, dengan 'goyangan jempolnya' ia mampu mengobrak-abrik pertahanan dari Aerowolf. Dari Aerowolf sendiri hampir tidak bisa menyentuh Yuji sama sekali. Setiap ada pemain yang berusaha mendekati dirinya, maka dengan sigap rekan satu tim membantunya. Apa lagi Pharsa memiliki skill escape yang cukup bagus. Maka tidak heran jika Aerowolf kesulitan untuk melawannya.

Moskov
Diurutan ke empat ada satu hero Marksman yang saat ini jarang tampil di match-match Mobile Legends yaitu Moskov. Dalam meta sekarang, Moskov sangat sulit untuk beradaptasi. Karena kita tahu agar memaksimalkan potensi yang dimiliki, maka ia harus memiliki item terlebih dahulu. Dan apa lagi Moskov adalah salah satu hero Marksman yang cukup sulit untuk melakukan farm pada early game.

Tetapi pada MSC 2018, salah satu tim telah menggunakan hero ini. Hal tersebut cukup mengejutkan para MLers yang menyaksikan. Seperti yang disebutkan diatas, bahwa Moskov adalah hero late game. Sudah pasti musuh tidak ingin hanyut ke late game, mereka pasti menggunakan strategi yang dimana harus menyelesaikan game secepat mungkin.

Tapi sayang, memang bukan metanya, tim yang menggunakan Moskov tersebut harus menerima kekalahan.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Alice
Meskipun sudah mendapatkan rework dan revamp, dalam match-match biasa jarang sekali user Alice ada. Tetapi sang maskot RRQ, yaitu Lemon menggunakan hero ini saat MSC 2018 kemarin. Alice sendiri adalah tipe hero mage yang dikhususkan spesialis team fight. Karena Alice didukung oleh skill-skill area yang mampu mengenai lawan disekitar.
Seperti skill ultimatenya yang mampu mengeluarkan damage yang cukup besar diarea sekitarnya. Apalagi skill tersebut membuat Alice beregenerasi HP cukup cepat layaknya vampire.

Dan itulah 5 Hero Underrated yang Digunakan di MSC 2018. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru