Feature

Mode & Fitur Ini Sangat Seru Jika Ditambahkan di PUBG Mobile

Sepanjang akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 ini, game bergenre battle-royale memang sangat digandrungi dikalangan gamer. Tidak berlebihan jika menyebutkan PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang mempopulerkan genre tersebut. Tidak hanya sukses di PC, game yang biasa disingkat PUBG tersebut juga sukses di perangkat mobile.

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa merubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Seiring berjalan waktu, pemain PUBG Mobile terus bertambah dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tentu saja berbagai feedback setiap harinya didapatkan dari para pemain. Dengan keramaian tersebut, tentu saja Tencent bersama Lightspeed & Quantum akan terus menerus menghadirkan konten terbaru untuk PUBG Mobile. Kira-kira mode apalagi ya yang bakal seru kalau ada di PUBG Mobile?

Pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan beberapa mode sekaligus fitur yang mungkin bakal keren dan seru jika diimplementasikan di PUBG Mobile. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
1. Capture the Flag

Yap, salah satu mode Capture the Flag memang sangat menarik dibeberapa game shooter yang ada di PC maupun mobile. Pada mode tersebut memungkinkan pemain untuk mengambil bendera lawan yang tentunya berada di markas yang dijaga ketat. Ketika berhasil mengambilnya, pemain harus membawanya ke markasnya. Kalau mati? Bendera tersebut akan kembali direbut oleh lawan.

Mekanisme gameplay pada mode tersebut tentu saja akan menjadi kesengan tersendiri, khususnya di game shooter seperti PUBG Mobile. Ditambah lagi jika bermain dengan teman-teman, pastinya bakal seru banget.

2. Death Race

Yap, bagi kamu yang mengikuti perkembangan PUBG pastinya sempat mendengar bahwa komunitas versi PC sempat membuat sebuah turnamen kecil-kecilan melalui custom match. Bukan bertarung seperti biasa, namun balapan menggunakan kendaraan. Berbagai senjata hingga membunuh lawan dihalalkan karena temanya adalah Death Race. Jika dipikir-pikir, bakal sangat epik jika sang developer benar-benar mengimplementasikan mode tersebut, bukan dari costum match yang dibuat oleh para pemain.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru