Feature

Inilah Strategi Pertarungan Jarak Jauh Terbaik di Rules of Survival PC

Sejak pertama kali dirilis untuk perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival sudah menjadi game Battle Royale dengan konsep yang cukup sederhana namun adiktif disaat bersamaan. Kamu masih disuguhkan dengan skenario permainan bertahan hidup dengan melawan 119 pemain lainnya di dalam sebuah pulau. Satu kelebihan utama yang perlu diapresiasi dari game ini adalah bagaimana mekanisme gameplay dan semua fitur di dalamnya dapat dirangkum dengan sangat rapi. Sederhana, adiktif, dan pastinya seru, inilah pengalaman dirasakan sebagian besar pemain setelah mencobanya secara langsung.

Seiring berjalannya progress permainan, kamu pasti akan menyadari kalau menggunakan taktik pertarungan yang sama pada setiap lawan tidak akan selalu berhasil. Misalnya saja kamu memiliki skill yang bagus sebagai seorang sniper dan kemudian dihadapkan pada serbuan pemain dari berbagai sudut, jika tidak berpengalaman kamu pasti akan langsung panik dan tidak dapat mengantisipasi pertempuran dari jarak dekat, begitu pula sebaliknya.

Jika beberapa waktu lalu Kru KotGa sudah merangkum tips saat menghadapi pertempuran dari jarak dekat, maka artikel special kali ini akan memberikan beberapa strategi terbaik lainnya saat kamu dihadapkan pada skenario pertarungan dari jarak jauh. Daripada penasaran, Yuk! Simak langsung artikelnya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Pemilihan senjata

Sama seperti tips yang pernah Kru KotGa rangkum sebelumnya, langkah awal yang perlu kamu perhatikan dalam menghadapi pertempuran sudah pasti terletak di pemilihan senjata. Sebagian besar pemain memang cenderung selalu mengambil senjata apapun dari loot yang ada, tapi keputusan tersebut juga harus dibarengi dengan strategi dalam menggunakan tambahan dua senjata yang paling dikuasai. Selain membawa senjata untuk pertarungan jarak dekat, kamu pastinya perlu membawa senjata dengan range serangan yang lebih luas.

Dibandingkan shotgun, kamu harus lebih memperhatikan variasi senjata yang memiliki output damage yang maksimal dari jarak jauh khususnya sniper. Salah satu contohnya adalah AWM, sniper yang sayangnya memiliki follow-up tembakan buruk ini ternyata sangat kuat saat digunakan untuk membantai musuh. Apalagi kamu juga dapat menambahkan berbagai aksesoris mulai dari Muzzle, Magazine, Cheek Pad hingga Scope. Sniper terkuat lainnya yang lebih ampuh adalah Barret, dimana kamu hanya memerlukan satu tembakan presisi untuk mengalahkan musuh dengan pertahanan terbaik sekalipun.

Walaupun sniper adalah senjata yang sangat berbahaya, kamu pasti akan kesulitan saat menghadapi ambush daru musuh yang sudah mengatahui keberadaanmu. Jadi walaupun output damagenya stavil dan tetap kuat dari jarak manapun, musuh juga memiliki kesempatan untuk mengembalikan keadaan saat kamu lengah sedikit saja. Untuk itu, kamu harus selalu membawa tambahan senjata kedua berupa shotgun dan mulai membiasakan gaya bermain stealth.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru