Feature

[SPECIAL] In-Depth Guide Claude Si Marksman Pencuri ASPD & MSPD Mobile Legends

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Item dan Emblem

Kamu bisa meniru pembuatan item mulai dari kiri ke kanan. Pertama membeli Demon Hunter Sword, karena item ini memiliki kemampuan unique yang memberikan efek basic attack kita damage 10% current hp musuh sebagai physical damage, selain itu efek dari item ini juga bersinergi dengan passive dan ultimate Claude.

Kedua, item Windtalker mempunyai stats attack speed dan penambahan movement speed yang tinggi, kemampuan unique dari item ini juga bersinergi dengan baik karena Calude memiliki attack speed yang sangat tinggi. Ketiga, Godlen Staff kemampuan unique yang mengubah critical chance menjadi attack speed sangat bagus, karena Claude bermain mengandalkan attack speed-nya. Untuk 2 item terakhir itu situational, kamu bisa mengubahnya sesuai dengan keadaan dan kebutuhan kamu saat itu.

Untuk embem sendiri Kru KotGa rekomendasikan Assassin Emblem, karena emblem yang satu ini memiliki bonus movement speed dan physical penetration yang menjanjikan.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Gameplay

Early Game, tahap ini sebaiknya bermain lebih aman terlebih dahulu. Claude bisa ditempatkan di midlane dan bot lane, jika kalian bermain sebagai mid lane sebaiknya menggunakan battle spell retribution, karena akan sangat membantu kamu untuk menghabiskan minion jungle atau mencuri jungle musuh. Jika bermain di posisi bot lane sebaiknya menggunakan flicker dan bermain aman dan tidak terlalu agresif.

Mid Game, memasuki pertengahan game setidaknya kamu harus sudah memiliki 2 atau 3 item utama hero ini. Tapi, jika item kalian masih belum memumpuni sebaiknya bermain aman dan fokus untuk item tersebut. Claude seharusnya sulit untuk dibunuh karena memiliki kemampuan untuk mengubah posisi heronya. Movement Speed yang tinggi juga membuat hero ini sulit untuk dikejar.

Late Game, positioning sangatlah krusial karena bisa menukar-nukar diri dengan Dexter, kalian bisa engage musuh terlebih dahulu atau disengage jika musuh memiliki backup. Ultimate dari Claude juga sangat efektif digunakan untuk late game seperti ini, karena rata-rata pemain lebih memilih untuk selalu bersama saat memasuki fase ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru