Feature

[VIDEO]10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Icarus M



Saat ini, sudah banyak game mobile yang menjadikan grafis fantastis dengan daya tarik utama. Apalagi, game-game dari developer Korea Selatan yang gencar menggunakan Unreal Engine 4. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Wemade melalui game mobile teranyarnya, Icarus M yang telah dinanti-nanti para gamer dan sudah dirilis beberapa hari yang lalu.

Icarus M merupakan versi mobile dari game pendahulunya yang dikenal sebagai MMORPG cukup hits namun diterbitkan hanya untuk beberapa negara saja. Icarus M dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4, sehingga akan menghasilkan pengalaman bermain MMORPG yang sangat ciamik untuk para gamer. Menjadi salah satu MMORPG untuk perangkat mobile teranyar, sepertinya Icarus M layak untuk kamu coba mainkan.

Download di: QooApp.

2. Brown Dust



Sepertinya game mobile yang menawarkan style anime semakin banyak bertebaran. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan karena bisa menarik para gamer yang sekaligus pecinta anime untuk memainkannya. Yang terbaru adalah Brown Dust, RPG terbaru buatan Neowiz yang telah dirilis secara global.

Secara garis besar, Brown Dust menawarkan genre RPG Strategy yang ditawarkannya. Berbagai konten PvP yang mencakup arena dan guild war cukup menarik. Ditambah lagi konten PvE seperti Rune Temple dan Dungeon akan menuntut para pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin. Artwork yang menawan juga menambah nilai lebih game yang satu ini.

Download di: Google Play.

3. Inhuman Academy



Inhuman Academy memiliki genre MOBA dengan balutan gaya anime yang ditawarkan. Jika bergaya anime, tentunya makin mantap jika voice karakternya juga diisi dengan artis dari Jepang. Nah, pada game tersebut juga akan melibatkan para pengisi suara dari Jepang nih Kotakers, salah satunya adalah Natsuki Hanae yang mengisi suara Kaneki di anime Tokyo Ghoul.

Satu fitur unik yang menonjol dari MOBA besutan NetEase ini adalah dimana setiap karakternya nanti bisa melaukan sebuah evolusi atau istilahnya gamernya "awaken" ketika sudah mencapai level tertentu. Disisi lain, karaktermu juga bisa mendapatkan skill unik dengan cara bergabung dengan monster yang ada di hutan. Selebihnya, Inhuman Academy memiliki mekanisme yang sama dengan MOBA pada umumnya dengan pertarungan 5v5 yang bertujuan untuk menghancurkan benteng lawan.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Survival Heroes



Saat ini, game mobile telah di dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. Selain Tencent dan NetEase, Snail Games adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game terbaru untuk perangkat mobile dan akan mencoba peruntungannya pada dua genre yang digabungkan dalam satu game, yaitu MOBA sekaligus battle-royale.

Survival Heroes memiliki genre MOBA sekaligus battle-royale telah dirilis dalam tahap beta untuk Android. Layaknya PUBG dan game battle-royale pada umumnya, para pemain diterjunkan langsung dari sebuah pesawat kesebuah pulau. Setelah itu, para pemain akan bertarung dengan ratusan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA yang ditawarkan, setiap karakter yang digunakan memiliki skill tersendiri untuk bertahan hidup. Untuk berbagai item, bisa ditemukan di seluruh area pulau.

Download di: Google Play.

5. Jikkyou Janjan Stadium



Jika kemarin para gamer sudah dikejutkan dengan game fighting crossover Jump Force besutan Bandai Namco, kali ini developer Konami juga mengikuti jejak yang sama dengan mengumumkan game mobile arena fighting untuk mobile dengan judul Jikkyou Janjan Stadium.

Diberi nama Jikkyou Janjan Stadium atau bisa disebut juga Jump All-Stars, game ini menawarkan gameplay battle arena 4 pemain yang juga hadir dengan konsep Battle Royale. Sama seperti Jump Force, dalam game ini kamu bisa memilih serangkaian karakter anime ikonik dari seri Shonen Jump. Terlepas dari desain karakter chibi yang diusungnya, game ini tetap menawarkan gameplay yang seru dan menantang, apalagi setiap karakter yang bisa dimainkan memiliki banyak variasi gaya bertarung.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru