Feature

10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal

oleh: Keyboard22
Bisa dibilang anime dan game adalah dua hal yang sangat erat hubungannya. Banyak sekali game yang mengadopsi gaya anime, entah itu artwork yang diberikan, atau sebuah desain karakter yang ditawarkan. Saat ini, game mobile semakin banyak yang mengadopsi gaya anime, atau bahkan mengadopsi langsung dari serial terkenal. Khususnya game yang memiliki genre RPG.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan membeberitahukan bebeberapa game mobile yang diadaptasi dari beberapa serial terkenal, seperti One Piece, Naruto, ataupun Tokyo Ghoul. Penasaran kan apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Tetap Enjoy #DiRumahAja, Inilah Deretan Game Mobile Rhythm yang Mesti Kamu Coba Mainkan!
» Waktu Cepat Berlalu! Inilah Deretan Simulator yang Cocok untuk Habiskan Waktu #DiRumahAja
» Grinding Terus! Inilah Deretan Mobile RPG yang Cocok Menemani Kamu #DiRumahAja
» Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
1. One Piece: Bounty Rush

Tidak hanya sedang fokus mengembangkanOne Piece: World Seeker untuk PC dan konsol, Bandai Namco juga telah merilis Bounty Rush untuk perangkat mobile. Diberi judul One Piece: Bounty Rush, game tersebut mengusung genre action-battle dengan cangkupan arena yang menghadirkan berbagai macam mode, mulai dari pertarungan 1v1, 2v2, hingga 4v4 secara team. Tidak hanya itu, berbagai karakter juga akan dihadirkan lengkap sampai dengan new world.

Berbagai mode menarik tersebut dikemas menarik dengan berbagai karakter yang dilengkapi dengan beberapa tipe layaknya game MOBA seperti fighter, warrior, supporter, shooter, hingga swordsman yang memiliki kemampuan unik tersendiri. Tertarik untuk memainkannya?

2. Tokyo Ghoul: Dark War

Tokyo Ghoul: Dark War adalah game bergenre action-RPG yang dibalut menarik dengan karakter Tokyo Ghoul di dalamnya. Selain bermain game, kamu juga bisa mengikuti jalan cerita Tokyo Ghoul seperti di anime-nya dari season pertama dan season kedua pada story mode yang disediakan.

Game tersebut juga menghadirkan mode multiplayer termasuk mode PvP yang bisa dilakukan dengan anggota tim ataupun solo seperti, 1v1, 3v3, dan 5v5. Untuk mendapatkan karakter, kamu tidak diharuskan untuk gacha, melainkan mengumpulkan sebuah potongan puzzle dari sebuah karakter yang diinginkan sesuai dengan jumlah yang ditentukan.

3. DanMachi - MEMORIA FREESE

Resmi dirilis versi bahasa Inggrisnya, game mobile Danmachi ini, sudah dirilis di jepang pada awal bulan Januari 2017 lalu dan mencatatkan hingga lebih dari 3 juta download. Dalam proyek ini, nantinya Fujino Omori yang merupakan penulis novel juga akan ikut dalam tim untuk membantu pembuatan jalan cerita.

Dari sisi gameplay, game ini akan menghadirkan turn based battle sebagai fokus utama. Dialog dan jalan cerita, nantinya juga akan disajikan dalam format game visual novel. Game ini juga tidak akan terasa linear, karena nantinya kita akan diberi kebebasan untuk berinteraksi dengan karakter lain, dan menjalankan misi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru