Feature

5 Event Seru yang Wajib Dikunjungi Gamer dan Wibu!

oleh: Culdesacc

Event pop culture menjadi tempat bersosialisasi bagi para pecinta game, anime dan pop culture. Bersamaan dengan keseruan dalam event-event pop kultur tersebut, kamu dapat mengekspresikan diri dengan mencicipi berbagai event, menghadiri konser artist favorit, bahkan mendapatkan informasi terkini seputar hobimu.

Nah, kali ini kru KotGa akan memberitahu 5 event seru yang wajib dikunjungi oleh para gamer dan wibu. Penasaran? Yuk, ini dia event-eventnya!

Baca ini juga :

» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Jenuh dalam Hidup? Inilah 7 Event Pop Kultur yang Akan Menghiasi Hidupmu di Tahun 2020!
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Merasakan Serunya Demo Iron Man VR di Ajang Battle of The Toys 2019!
Comic Frontier 11 (18-19 Agustus 2018)

Comic Frontier merupakan acara rutin diselenggarakan setiap tahun. Acara ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012. Seiring berjalannya waktu dan pertumbuhan industri kreatif di Indonesia, Comic Frontier telah menjadi sebuah gerakan yang mampu menghimpun ratusan kreator dalam satu event. Kamu bisa menemukan berbagai macam doujin, komik, mainan, kartu pos, gantungan kunci yang para kreator buat sendiri. Acara yang mengusung konsep pasar kreatif ini akan diadakan selama dua hari pada tanggal 18-19 Agustus 2018 dan bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

C3 Anime Festival Asia Jakarta 2018 (31 Agustus - 2 September 2018)

Anime Festival Asia merupakan event tahunan bertemakan anime yang tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime. C3 AFA Jakarta 2018 menghadirkan konten-konten menarik yang sebelumnya menjadi pusat perhatian dari para pengunjungnya yaitu konser I Love Anisong yang akan mengundang artis Jepang terbesar ke Jakarta. Day stage-nya juga akan memutar film animasi dan mengundang banyak guest internasional seperti pengisi suara, cosplayer selebriti dan lainnya. Tahun ini, C3 AFA Jakarta 2018 akan pindah ke venue baru yang lebih besar di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru