Feature

5 Event Seru yang Wajib Dikunjungi Gamer dan Wibu!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Battle of the Toys 2018 (8 - 9 September 2018)

Battle of the Toys atau BOTT adalah pameran mainan tahunan yang diselenggarakan di Jakarta. Dalam event ini, kamu bisa mendapatkan mainan dan action figure limited edition, lelang mainan langka, dan juga akan menghadirkan beragam petunjukan yang seru dari para seniman dan penggemar mainan Indonesia. Tahun ini, acara Battle of the Toys 2018 akan kembali dimeriahkan dengan kehadiran Kamen Rider Black, yakni Tetsuo Kurata sang pemeran Kotaro Minami. Sebelumnya, Tetsuo Kurata sempat menghadiri Battle of the Toys tahun 2016 lalu.

Baca ini juga :

» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Jenuh dalam Hidup? Inilah 7 Event Pop Kultur yang Akan Menghiasi Hidupmu di Tahun 2020!
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Merasakan Serunya Demo Iron Man VR di Ajang Battle of The Toys 2019!
POPCON Asia 2018 (22 - 23 September 2018)

POPCON Asia atau Popular Colture Convention Asia merupakan festival di Indonesia yang mengangkat konten terkait industri kreatif, khususnya komik, mainan, film dan animasi dari para kreator lokal maupun internasional. POPCON Asia kembali digelar. Diselenggarakan dengan mengusung tema "Clash of Pop" dan menghadirkan berbagai artis-artis ternama dalam dunia Pop Culture seperti bintang Marvel dan DC yakni Wil Traval dan Red Ranger dari Mighty Morphin Power Rangers, Austin St. John.

Indonesia Comic Con (27-28 Oktober 2018)

Hadir ditengah-tengah penggemar budaya pop, Indonesia Comic Con (ICC) merupakan sebuah event pop culture bertaraf internasional yang setiap tahunnya diselenggarakan di Jakarta. Tahun lalu, ICC tak hanya kehadiran guest star dari berbagai negara aja nih yang menjadi keunggulan event ini. Aktivitas-aktivitas seperti Indonesia Comic Con Championship of Cosplay, Secret Walls Mural Battle, hingga pesta Gudetama hadir memenuhi keinginan para penggemar budaya pop di Indonesia dari berbagai kalangan. Tunggu saja kejutan Indonesia Comic Con yang akan hadir tahun ini.

Nah, itu dia event-event seru yang wajib dikunjungi oleh para gamer dan wibu. Diantara lima event yang akan datang ini, Kotakers sendiri sudah siap pergi ke event yang mana nih?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru