Feature

Surprise! Hero-Hero Keren Ini akan Segera Hadir di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Kita tahu bahwa saat ini Moonton selaku developer Mobile Legends semakin berinovasi. Seperti biasa, Mobile Legends akan merilis hero-hero terbarunya. Diketahui sampai saat ini ada beberapa hero survey yang akan hadir di Mobile Legends. Tentunya dengan hadirnya banyak hero di Mobile Legends, maka akan lebih banyak variasi game yang dapat dimainkan.

Untuk lebih jelasnya yuk kita simak artikel berikut ini!

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
Hero diatas bernama Thamuz - Inferno. Karena badannya yang cukup besar, bisa dipastikan role yang akan ia miliki adalah antara Fighter atau Tank. Sayangnya hero ini baru diperlihatkan penampilannya saja. Tapi bisa dipastikan bahwa Thamuz akan menjadi salah satu Fighter yang ditakuti.

Dari penampilannya saja, kita tahu bahwa ia adalah sesosok ninja. Untuk role, mungkin saja hero yang bernama Hanzo ini akan mengisi role Assasssin ataupun Fighter. Dari background yang sempat bocor, Hanzo diceritakan bahwa kemungkinan besar ia adalah Shadow yang berkhianat yang satu perguruan dengan Hayabusa.

Hero yang bernama Harith - Exorcist ini akan mengisi role Mage. Dan specialty yang ia miliki yaitu Reap/Poke. Di lihat dari stat yang ia miliki, sepertinya ia mage yang tidak terlalu susah dimainkan dan tidak terlalu mudah untuk dikendalikan. Untuk ability effects sendiri terbilang cukup besar, malah hampir mendekati angka 100. Jika hero ini telah rilis di Mobile Legends, tentunya user mage akan berebutan untuk menggunakannya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru