Feature

[VIDEO] 5 MMORPG PC Lawas yang Layak Mendapatkan Versi Kelanjutannya!

Halaman 2

3. Atlantica

Tidak bisa dipungkiri lagi Atlantica memiliki beragam terobosan gameplay dan kualitas grafis terbaik pada awal perilisannya di Indonesia. Berbagai fitur dimilikinya, mulai dari sistem pertarungan Turn-based, sistem Mercenery, sistem Guild, Nation, Town Control, hingga sistem pemerintahan. Layaknya MMORPG, game ini juga memiliki sistem crafting. Sebagai sebuah MMORPG lawas, Atlantica terbilang memiliki fitur yang lengkap.

4. RAN Online

Ran Online merupakan MMORPG yang berkisah tentang pertarungan antar 3 kampus berbeda yaitu Sacred Gate, Phoenix dan Mystic Peak. Dalam game online tersebut, aspek PVP sangat dinomorsatukan dan tentunya lengkap dengan jurus-jurus keren yang bisa dipelajari oleh para player. Konsep pertarungan antar kampus hingga berbagai equip dan armor yang sangat keren, tentu saja jika ada versi penerusnya bakal sangat keren.

5. Rohan Online

Pada zaman keemasan MMORPG, Rohan Online mungkin adalah salah satu dari sekian banyak MMORPG yang cukup digemari oleh para gamer. Rohan Online adalah Franchise MMORPG yang cukup terkenal di Indonesia. Keunikan yang ditawarkan pada game ini ada pada fitur PvP. Apabila karakter Kotakers dibunuh oleh pemain lain maka Kotakers bisa membalas dendam secara langsung tanpa harus mencari keberadaan orang tersebut dengan menekan tombol balas dendam. Dengan berbagai konsep unik yang dimilikinya, Rohan Online bisa cukup bertahan lama di Indonesia.

Baca ini juga :

» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Nggak Hanya God of War, 7 Game Eksklusif PS yang Diharapkan Bakal Rilis ke PC
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Nah, itulah MMORPG lawas yang paling dinantikan versi penerusnya. Apakah salah satu game favoritmu masuk ke dalam daftar? Beberapa judul yang belum Kru KotGa sebutkan mungkin akan dilanjutkan di lain kesempatan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru